Informasi harian seputar Smartphone terbaru di indonesia mulai dari harga Smartphone, spesifikasi Smartphone dan review Smartphone

Sabtu, 14 November 2015

Advan Vandroid S5G, Jagoan Baru Advan di Segmen Premium

Advan Vandroid S5G, Jagoan Baru Advan di Segmen Premium - Kali ini Berita Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Advan Vandroid S5G, Jagoan Baru Advan di Segmen Premium yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Advan Vandroid S5G, Jagoan Baru Advan di Segmen Premium, anda bisa menyimak artikel kami tentang Advan Vandroid S5G, Jagoan Baru Advan di Segmen Premium dibawah ini.

Advan Vandroid S5G, Jagoan Baru Advan di Segmen Premium

Peta persaingan smartphone tanah air bakal semakin memanas berkat hadirnya jajaran baru smartphone premium besutan vendor tanah air. Adalah Advan Digital yang menghadirkan sebuah smartphone premium terbarunya yang ditujukan untuk kaum perfectionist bernama Advan Vandroid S5G.

Berbekal spesifikasi dan fitur papan atas, Vandroid S5G hadir dengan 3 fitur andalan. Yang pertama adalah Perfect Screen yaitu berupa tampilan layar berteknologi IPS dengan resolusi full HD (1920x1080p) untuk mengakomodasi kegiatan menonton video dan bermain game menjadi lebih nyata. Berukuran layar 5,7 inchi perangkat ini diklaim sangat nyaman ketika melakukan pengetikan sms ataupun chatting.

Selanjutnya adalah Percect Camera, dengan mengandalkan sistem dual kamera dimana pada bagian belakang tersemat kamera dengan resolusi 18 MP dan front kamera 5 MP yang bisa menjadi teman setia disetiap moment berharga. Yang terakhir adalah Perfect Storage dengan mengandalkan media penyimpanan data sebesar 32GB plus dukungan RAM sebesar 1GB.

Tiga andalan fitur Vandroid S5G semakin nyata berkat dukungan prosesor quad-core 1.5GHz yang mengakomodasi kebutuhan pengguna dalam menjalankan aplikasi menjadi lebih ringan. Kombinasi engine yang ada sangat mumpuni untuk menjalankan berbagai aktivitas berkat dukungan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Belum pasti kapan serta berapa harga perangkat premium besutan Advan ini akan dijual dipasaran, namun berdasarkan informasi yang didapat PULSA Advan Vandroid S5G akan dibanderol dengan harga berkisar Rp3,5 juta-an.

Spesifikasi Advan Vandroid S5G

Layar: 5,7 inchi FHD Capacitive Screen
Prosesor: Cortex A7 quad-core 1.5GHz
OS: Android Jelly Bean 4.2
Memory internal: 32 GB
RAM : 1GB
Kamera: Belakang 18 MP, Front 5 MP
SIM Card: Dual SIM (Micro, Standar)
Bluetooth: 4.0
Micro SD: Micro SD up to 32 GB
Battery : 2.500 mAh
Jaringan : 3G, SMS, Internet Browsing, GPS

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Advan Vandroid S5G, Jagoan Baru Advan di Segmen Premium. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Advan Vandroid S5G, Jagoan Baru Advan di Segmen Premium ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Advan Vandroid S5G, Jagoan Baru Advan di Segmen Premium