Informasi harian seputar Smartphone terbaru di indonesia mulai dari harga Smartphone, spesifikasi Smartphone dan review Smartphone

Jumat, 25 Desember 2015

Ini Fitur dan Keunggulan Motherboard Gigabyte AM1 Series

Ini Fitur dan Keunggulan Motherboard Gigabyte AM1 Series - Kali ini Berita Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Ini Fitur dan Keunggulan Motherboard Gigabyte AM1 Series yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Fitur dan Keunggulan Motherboard Gigabyte AM1 Series, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Fitur dan Keunggulan Motherboard Gigabyte AM1 Series dibawah ini.

Ini Fitur dan Keunggulan Motherboard Gigabyte AM1 Series


Diumumkan hari ini, Gigabyte GA-AM1M-S2P dan GA-AM1M-S2H resmi menggunakan dengan platform motherboard AM1, dengan platform ini M1 memiliki generasi terbaru dari AMD Athlon dan APU Sempron yang berbasis arsitektur SOC 'Kabini'.

Berikut Fitur-fitur dan Keunggulan motherboard Gigabyte AM1 Series:

1. Motherboard GIGABYTE AM1 Series

Dukungan sejumlah fitur dan teknologi eksklusif termasuk GIGABYTE RTC Clock IC dan Ultra Durable™ 4 Plus, memberikan nilai lebih pada motherboard GIGABYTE AM1 Series.

2. GIGABYTE RTC Clock IC

Semua fungsi CMOS dari APU 'Kabini' telah diintegrasikan ke APU; ini berarti bahwa ketika pengguna melepas APU dari motherboard, semua pengaturan CMOS akan kembali ke pengaturan awal bawaan pabrikan. Meskipun dengan baterai pada posisinya, pengguna tetap akan kehilangan semua pengaturan CMOS yang telah mereka setel. Motherboard GIGABYTE AM1 memecahkan masalah ini dengan menyertakan onboard RTC Clock IC sekunder, sehingga bahkan ketika APU dilepas, pengaturan CMOS tetap seperti setelan pengguna.

3. GIGABYTE Ultra DurableTM 4 Plus

Motherboard GIGABYTE AM1 memberikan penawaran yang kompetitif dengan menyediakan peningkatan durabilitas melalui teknologi Ultra Durable™ 4 Plus yang menghantarkan beragam pilihan komponen dam fitur untuk kinerja optimal, pengoperasian yang dingin dan efisien serta memperpanjang masa pakai motherboard.

4. Ultra Performance

Semua kapasitor yang digunakan GIGABYTE adalah kapasitor solid. Kombinasi kapasitor solid yang digunakan beserta Low RDS (on) MOSFET dinilai mampu bekerja pada suhu yang lebih tinggi dengan umur pakai yang lebih panjang., Low RDS (on ) MOSFET memiliki konsumsi daya yang rendah selama proses switching, sehingga proses switching bisa dilakukan lebih cepat dan panas yang dihasilkan lebih rendah.
*Spesifikasi bervariasi tergantung model

5. Ultra Safe

Fitur GIGABYTE DualBIOS™, adalah sebuah teknologi eksklusif dari GIGABYTE yang melindungi salah satu komponen yang bisa dibilang paling penting bagi PC pengguna, BIOS. Dengan GIGABYTE DualBIOS™ motherboard pengguna memiliki 'Main BIOS' dan 'Backup BIOS', ini akan melindungi pengguna dari kegagalan BIOS karena serangan virus, kerusakan hardware, pengaturan OC yang tidak benar atau listrik mati selama proses update.

6. High ESD Protection untuk USB* dan LAN

GIGABYTE motherboard AM1 menaikkan standar untuk perlindungan sistem pengguna, menyediakan proteksi canggih electrostatic discharge (ESD) baik untuk Ethernet LAN dan port USB, yang umumnya menjadi sumber kegagalan terkait ESD. Setiap LAN dan port USB port dipasangkan dengan filter pelindung khusus yang dapat menahan debit elektrostatik tinggi, melindungi sistem Anda dari lonjakan listrik mendadak.
* Hanya tersedia untuk port USB 3.0

7. Support untuk 4K Ultra HD

Seri motherboard GIGABYTE AM1 menyediakan dukungan bawaan untuk resolusi display 4K yang terintegrasi dengan grafis AMD Radeon™ R3 Series melalui HDMI. Resolusi 4K adalah tonggak berikutnya dalam teknologi pengiriman konten high-definition, memanfaatkan sekitar 4.000 piksel pada sumbu horisontal, lebih dari empat kali kepadatan piksel HD standar saat ini

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Ini Fitur dan Keunggulan Motherboard Gigabyte AM1 Series. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Ini Fitur dan Keunggulan Motherboard Gigabyte AM1 Series ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ini Fitur dan Keunggulan Motherboard Gigabyte AM1 Series