Informasi harian seputar Smartphone terbaru di indonesia mulai dari harga Smartphone, spesifikasi Smartphone dan review Smartphone

Jumat, 25 Desember 2015

Ketika Apple Jadi Samsung, Samsung Jadi Apple

Ketika Apple Jadi Samsung, Samsung Jadi Apple - Kali ini Berita Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Ketika Apple Jadi Samsung, Samsung Jadi Apple yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ketika Apple Jadi Samsung, Samsung Jadi Apple, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ketika Apple Jadi Samsung, Samsung Jadi Apple dibawah ini.

Ketika Apple Jadi Samsung, Samsung Jadi Apple



Seteru kedua vendor ternama Apple vs Samsung memang menjadikan mereka saling berasing, Entah ingin membuat inovasi atau karena bosan dengan kebiasaan mereka, Apple dan Samsung disinyalir akan segera bertukar prinsip pada produk yang mereka buat.

Apple Garap Phablet, Samsung Gunakan Logam

IPhone 6 Images 2014 04 14 Thumb Other400 0

Seperti pada rumor yang beredar Apple, akan meluncurkan dua smartphone baru di 2014 yang keduanya memiliki layar yang lebih besar. Sejumlah laporan bahkan menunjukkan bahwa perusahaan berencana iPhone 6 dengan layar 4,7 inci, serta phablet iPhone dengan layar lebih besar 5,5 inci. Padahal sebelumnya produk jenis ini sangat dibenci oleh Steve Jobs.

Samsung Metal Images 2014 04 14 Thumb Other400 0

Sedangkan Samsung pada rumornya mengatakan, bahwa mereka akan meluncurkan smartphone premium baru dengan material logam high-end dan kemungkinan bahan-bahan premium lainnya. Perangkat ini seharusnya akan dikatahui untuk pertama kalinya awal pekan ini.

Galaxy S5 Metal Images 2014 04 14 Thumb Other400 0

Dengan kata lain Apple akhirnya akan membuat membuat smartphone dengan layar luas atau phablet, seperti yang dilakukan Samsung. Sedangkan Samsung yang akan membuat smartphone premium seperti yang selama ini dilakukan oleh

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Ketika Apple Jadi Samsung, Samsung Jadi Apple. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Ketika Apple Jadi Samsung, Samsung Jadi Apple ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ketika Apple Jadi Samsung, Samsung Jadi Apple