Informasi harian seputar Smartphone terbaru di indonesia mulai dari harga Smartphone, spesifikasi Smartphone dan review Smartphone

Jumat, 25 Desember 2015

Nokia X Ludes Terjual di Peluncuran Perdananya

Nokia X Ludes Terjual di Peluncuran Perdananya - Kali ini Berita Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Nokia X Ludes Terjual di Peluncuran Perdananya yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Nokia X Ludes Terjual di Peluncuran Perdananya, anda bisa menyimak artikel kami tentang Nokia X Ludes Terjual di Peluncuran Perdananya dibawah ini.

Nokia X Ludes Terjual di Peluncuran Perdananya


Pada tanggal 12-13 April 2014, Nokia menghadirkan Nokia X bagi konsumen di Indonesia dengan harga khusus. Acara peluncuran perdana Nokia X sendirid diselenggarakan di Central Park Mall, Jakarta.

Di ajang peluncuran pertamanya tersebut, Nokia Indonesia bekerja sama dengan distributor Nokia yaitu Erafone, Okeshop, Global Teleshop, Sentra Ponsel juga Bank Mandiri, BCA, BNI dan Bank Danamon.

Nokia X Launch Images 2014 04 14 Thumb Other400 0

Melalui penawaran khusus pada konsumen dengan potongan harga hingga Rp 400.000, Nokia berhasil menjual seluruh Nokia X yang sudah dialokasikan khusus untuk acara tersebut. Sementara Nokia X dengan harga normal, Rp 1.599.000, kini akan tersedia di seluruh Nokia Store dan toko mitra kerja sama Nokia di seluruh Indonesia.

"Kami sangat senang melihat masyarakat Indonesia menyambut baik kehadiran Nokia X. Hal ini membuktikan bahwa Nokia terus menjadi pilihan masyarakat Indonesia dan bagi Nokia, Indonesia selalu menjadi salah satu negara penting di seluruh dunia. Nokia akan terus melanjutkan komitmennya untuk memberikan produk dengan inovasi-inovasi terdepan, desain yang menarik dan pengalaman pengguna terbaik pada beragam pilihan harga," kata William Hamilton-Whyte, President Director, Nokia Indonesia

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Nokia X Ludes Terjual di Peluncuran Perdananya. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Nokia X Ludes Terjual di Peluncuran Perdananya ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Nokia X Ludes Terjual di Peluncuran Perdananya