Informasi harian seputar Smartphone terbaru di indonesia mulai dari harga Smartphone, spesifikasi Smartphone dan review Smartphone

Jumat, 25 Desember 2015

Twitter Tambah Fitur Notifikasi di Web

Twitter Tambah Fitur Notifikasi di Web - Kali ini Berita Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Twitter Tambah Fitur Notifikasi di Web yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Twitter Tambah Fitur Notifikasi di Web, anda bisa menyimak artikel kami tentang Twitter Tambah Fitur Notifikasi di Web dibawah ini.

Twitter Tambah Fitur Notifikasi di Web

Twitter telah menambahkan fitur notifikasi pada platform web-nya. Dengan notifikasi ini memungkinkan pengguna menerima pop up notifikasi pada halaman browser mereka.

Jadi setiap kali seseorang retweet tweet, menandai tweet sebagai favorit, tweet balasan dari akun lain mereka, mengirim pesan langsung atau mem-follow, maka pengguna akan mendapatkan notifikasi pada halaman web. Fitur ini mirip dengan notifikasi bahwa Facebook yang telah memilikinya sejak lama, demikian dilansir gsmarena.

Dengan notifikasi ini bahkan pengguna bisa langsung mengirim balasan dengan cepat melalui pop up notifkasi.

Notifikasi juga dapat diatur melalui pengaturan account, di mana pengguna dapat memilih pemberitahuan yang akan diaktifkkan untuk beberapa akun. Fitur ini akan diluncurkan untuk semua pengguna pada beberapa minggu mendatang


Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Twitter Tambah Fitur Notifikasi di Web. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Twitter Tambah Fitur Notifikasi di Web ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Twitter Tambah Fitur Notifikasi di Web