Informasi harian seputar Smartphone terbaru di indonesia mulai dari harga Smartphone, spesifikasi Smartphone dan review Smartphone

Jumat, 25 Desember 2015

Rabu, Acer Liquid E3 dan Liquid Z4 Diluncurkan di Indonesia

Rabu, Acer Liquid E3 dan Liquid Z4 Diluncurkan di Indonesia - Kali ini Berita Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Rabu, Acer Liquid E3 dan Liquid Z4 Diluncurkan di Indonesia yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Rabu, Acer Liquid E3 dan Liquid Z4 Diluncurkan di Indonesia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Rabu, Acer Liquid E3 dan Liquid Z4 Diluncurkan di Indonesia dibawah ini.

Rabu, Acer Liquid E3 dan Liquid Z4 Diluncurkan di Indonesia

Kabar terbaru dari pabrikan ponsel asal Taiwan, ACER, dalam beberapa hari kedepan, Acer direncanakan bakal merilis 2 produk terbarunya di Indonesia. Adalah Acer Liquid E3 dan Acer Liquid Z4 yang pertama kali diperkenalkan pada ajang Mobile World Congress 2014 beberapa waktu yang lalu.

Acer Liquid E3 hadir dengan panel layar berdimensi 4.7 inci berteknologi IPS dan akan ditenagai dengan prosesor quad-core 1.2Ghz plus RAM sebesar 1GB. Terdapat pula memori internal sebesar 4GB serta dukungan WiFi dan GPS. Serupa dengan Liquid Z5, suksesor Liquid E2 ini juga dibekali dengan Acer RAPID key dibagian belakang yang bisa difungsikan untuk mengangkat panggilan telfon, mengaktifkan kamera serta mengaktifkan smartphone hanya dengan satu sentuhan saja.

Beralih ke Acer Liquid Z4, perangkat yang membidik kalangan menengah bawah ini hadir dengan dukungan layar berdimensi 4 inci plus tambahan tenaga berprosesor dual-core 1.3GHz. Terdapat pula kamera 5 MP plus memory internal sebesar 4GB.

Serupa dengan Acer Liquid E3 perangkat smartphone dengan varian warna Essential White dan Titanic Black ini akan membenamkan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean. Menariknya, Acer akan membenamkan 4 UI Modes yang juga terdapat pada Acer Liquid Z5.

Berapa harga yang dibanderol masing-masing produk tersebut, nantikan kabar terupdate hanya di PULSAOnline

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Rabu, Acer Liquid E3 dan Liquid Z4 Diluncurkan di Indonesia. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Rabu, Acer Liquid E3 dan Liquid Z4 Diluncurkan di Indonesia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rabu, Acer Liquid E3 dan Liquid Z4 Diluncurkan di Indonesia