Informasi harian seputar Smartphone terbaru di indonesia mulai dari harga Smartphone, spesifikasi Smartphone dan review Smartphone

Kamis, 24 Desember 2015

Kakao Tawarkan 'Beli 1 Gratis 1' di Promo KakaoTalk Plus Friend Ke-2

Kakao Tawarkan 'Beli 1 Gratis 1' di Promo KakaoTalk Plus Friend Ke-2 - Kali ini Berita Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Kakao Tawarkan 'Beli 1 Gratis 1' di Promo KakaoTalk Plus Friend Ke-2 yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Kakao Tawarkan 'Beli 1 Gratis 1' di Promo KakaoTalk Plus Friend Ke-2, anda bisa menyimak artikel kami tentang Kakao Tawarkan 'Beli 1 Gratis 1' di Promo KakaoTalk Plus Friend Ke-2 dibawah ini.

Kakao Tawarkan 'Beli 1 Gratis 1' di Promo KakaoTalk Plus Friend Ke-2


Kakao kembali gelar promosi KakaoTalk Plus Friend periode kedua yang akan menyediakan penawaran eksklusif ‘Beli 1 Gratis 1’ dari tujuh merek terfavorit di Indonesia selama 77 hari bagi para pengguna KakaoTalk.

Mulai 14 April hingga 29 Juni 2014, pengguna KakaoTalk di perangkat iOS dan Android akan dapat menikmati promosi gratis dari Plus Friend setiap hari, termasuk di akhir pekan, serta pengalaman yang lebih lengkap dan nilai lebih dari aplikasi pesan favorit mereka.

Penawaran eksklusif tersebut mencakup Vanilla atau Mocha Ice Blended Coffee dari The Coffee Bean & Tea Leaf pada hari Senin, berbagai minuman Chatime pada hari Selasa, Chicken Burger with Cheese dari McDonald’s pada hari Rabu, film-film di Blitzmegaplex pada hari Kamis, makanan dan minuman ringan di Alfamart pada hari Jumat, roti BreadLife pada hari Sabtu dan karaoke di Inul Vizta pada hari Minggu.

Untuk menikmati promosi, pengguna hanya perlu menambah akun Plus Friend merek-merek tersebut di KakaoTalk. Pesan “Promo Info” akan dikirim melalui akun Plus Friend masing-masing merek setiap pagi. Pengguna harus membagi pesan tersebut kepada lima teman di KakaoTalk cukup dengan menekan gambar promo dan memilih tombol share KakaoTalk. Saat “Promo Info” telah dibagi ke lima teman, sebuah kupon akan secara otomatis terkirim ke chat room Plus Friend. Pengguna KakaoTalk hanya perlu menunjukkan kupon tersebut ke kasir dari merek-merek yang berpartisipasi untuk menikmati promosi.

“Kami sangat senang menyaksikan promosi Plus Friend kami pada Desember lalu telah menciptakan sensasi luar biasa di antara para konsumen Indonesia. Di kampanye kedua ini, kami juga menambah promosi dan mengedepankan keseruan bersama yang para pengguna akan dapatkan dari berbagi dan menikmati promosi dengan teman-teman mereka. Bersamaan dengan peluncuran teknologi Speed Booster pada Februari lalu, fitur Plus Friend kami dirancang untuk memperkenalkan inovasi terbaru pada cara konsumen Indonesia memanfaatkan aplikasi pesan,” ujar Kate Sohn, Vice President Global Business Development Kakao Corp.

Kampanye promosi gratis KakaoTalk Plus Friend untuk pertama kalinya diadakan Kakao pada Desember 2013 hingga Februari 2014 yang menghasilkan kesuksesan fenomenal. Di mana lebih dari 3,8 juta pengguna telah menambahkan akun-akun Plus Friend yang berpartisipasi selama masa promosi tiga bulan, dan salah satu merek mencapai rata-rata 340 penukaran kupon di tiap dari 80 toko di seluruh Indonesia hanya dalam satu hari. Promosi ini bahkan menyebabkan antrian sangat panjang di beberapa cabang serta menjadi topik perbincangan hangat di media sosial. Tingkat penukaran kupon mencapai 63,7%, sementara pesan yang dibuka mencapai 90,73%.


Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Kakao Tawarkan 'Beli 1 Gratis 1' di Promo KakaoTalk Plus Friend Ke-2. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Kakao Tawarkan 'Beli 1 Gratis 1' di Promo KakaoTalk Plus Friend Ke-2 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kakao Tawarkan 'Beli 1 Gratis 1' di Promo KakaoTalk Plus Friend Ke-2