Informasi harian seputar Smartphone terbaru di indonesia mulai dari harga Smartphone, spesifikasi Smartphone dan review Smartphone

Kamis, 24 Desember 2015

Update WhatsApp v2.11.212 di Android, Maksimalkan Perbaikan Bug

Update WhatsApp v2.11.212 di Android, Maksimalkan Perbaikan Bug - Kali ini Berita Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Update WhatsApp v2.11.212 di Android, Maksimalkan Perbaikan Bug yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Update WhatsApp v2.11.212 di Android, Maksimalkan Perbaikan Bug, anda bisa menyimak artikel kami tentang Update WhatsApp v2.11.212 di Android, Maksimalkan Perbaikan Bug dibawah ini.

Update WhatsApp v2.11.212 di Android, Maksimalkan Perbaikan Bug

Bagi pengguna WhatsApp di perangkat berbasis OS Android, aplikasi messaging ini telah merilis update terbaru yakni versi 2.11.212. Pada pembaruan aplikasi ini, WhatsApp memaksimalkan perbaikan bug (bug fix), dan tidak memberikan penambahan fitur baru.

Dilansir dari Softpedia, (11/4/2014), aplikasi terbaru dari WhatsApp ini masih bersifat 'beta', belum stabil dan hanya tersedia di web WhatsApp, belum ada di Google Play Store. Ini merupakan update ketiga untuk versi beta dari WhatsApp yang dirilis minggu ini, dimana pada versi sebelumnya 2.11.211, WhatsApp tidak memiliki changelog resmi hingga tak diketahui perubahan/perbaikannya.

Untungnya, versi yang terakhir tidak, dimana menurut para pengembang, WhatsApp Messenger v2.11.212 membawa beberapa perbaikan bug dan perbaikan kinerja dalam mengirimkan pesan menjadi lebih cepat jika dibandingkan dengan versi sebelumnya.

Sejauh ini tidak ada rincian tambahan perihal apa saja perubahan yang menyertai dari versi update terbaru ini. Tapi setidaknya WhatsApp menegaskan bahwa di versi terbaru ini mereka hanya memaksimalkan bux fix, dan tidak ada fitur baru yang diperkenalkan di dalamnya.

Untuk info, aplikasi WhatsApp ini sepenuhnya kompatibel dengan semua perangkat OS Android v2.1 ke atas

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Update WhatsApp v2.11.212 di Android, Maksimalkan Perbaikan Bug. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Update WhatsApp v2.11.212 di Android, Maksimalkan Perbaikan Bug ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Update WhatsApp v2.11.212 di Android, Maksimalkan Perbaikan Bug