Informasi harian seputar Smartphone terbaru di indonesia mulai dari harga Smartphone, spesifikasi Smartphone dan review Smartphone

Jumat, 25 Desember 2015

OnePlus One Akan Rilis di 16 Negara, Termasuk Indonesia?

OnePlus One Akan Rilis di 16 Negara, Termasuk Indonesia? - Kali ini Berita Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul OnePlus One Akan Rilis di 16 Negara, Termasuk Indonesia? yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel OnePlus One Akan Rilis di 16 Negara, Termasuk Indonesia?, anda bisa menyimak artikel kami tentang OnePlus One Akan Rilis di 16 Negara, Termasuk Indonesia? dibawah ini.

OnePlus One Akan Rilis di 16 Negara, Termasuk Indonesia?

Vendor baru, OnePlus terus mengkampanyekan smartphone andalan pertama mereka, yakni One. Banyak ditunggu oleh beberapa pencinta gadget, OnePlus One siap dirilis di 16 negara di dunia. Apakah termasuk Indonesia?

Melalui akun resmi Facebook OnePlus, Perusahaan ini telah merilis sebuah gambar sneak merinci negara-negara itu yang akan mendapatkan smartphone andalan mereka tersebut. Termasuk diantaranya yang nampak hanya Austria dan Jerman namun 14 sisa slot lainnya masih gelap dan dirahasiakan.

13oneplus One Release Countries 1Oneplus One Release Countries 1 Images 2014 04 13 Thumb Other400 0

Dari jumlah negara lain yang akan mendapatkan Smartphone One kemungjunan akan termasuk negara China dan Amerika Serikat (AS), demikian dilansir gsmarena.

Diharapkan OnePlus One juga akan dirilis di Indonesia, mengingat Indonesia merupakan negara berkembang yang memiliki potensial memasarkan perangkat gadget.

Secara bertahap OnePlus mungkin mengungkap negara lainnya hingga 23 April besok. OnePlus One juga diharapkan akan dirilis seharga € 350 di pasar Eropa.

OnePlus One akan dirilis dengan OS CyanogenMod Android KitKat, dibekali prosesor quad -core 2,5 GHz Krait dengan chipset Snapdragon 801 CPU ponsel ini juga akan dipadu dengan RAM 3 GB. Selain dengan layar 5,5 inci 1080 piksel, ponsel ini akan dilengkapi denngan baterai non-removable berkapasitas 3.100 mAh, lensa kamera 13MP dari Sony Exmor IMX214 6 di belakang dan 5 MP di depan. pilihan penyimpanan akan 16 GB dan 64 GB

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai OnePlus One Akan Rilis di 16 Negara, Termasuk Indonesia?. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul OnePlus One Akan Rilis di 16 Negara, Termasuk Indonesia? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : OnePlus One Akan Rilis di 16 Negara, Termasuk Indonesia?