Informasi harian seputar Smartphone terbaru di indonesia mulai dari harga Smartphone, spesifikasi Smartphone dan review Smartphone

Sabtu, 14 November 2015

AMD Rekrut Country Manager Baru

AMD Rekrut Country Manager Baru - Kali ini Berita Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul AMD Rekrut Country Manager Baru yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel AMD Rekrut Country Manager Baru, anda bisa menyimak artikel kami tentang AMD Rekrut Country Manager Baru dibawah ini.

AMD Rekrut Country Manager Baru

Belum lama CEO Advanced Micro Devices ( AMD ) David Kwon mundur dan bergabung dengan Microsoft, kini AMD mengatakan Kamis (5/12) bahwa mereka telah merekrut seorang ahli yang bernama David Bennett untuk menduduki jabatan sebagai CEO AMD Korea.

Bennett, yang sebelumnya mengabdikan dirinya di Hewlett - Packard ( HP ), segera bergabung dengan AMD dan turut mengelola bisnis AMD di Korea , menurut pernyataan oleh Edelman Korea, yang mewakili kegiatan public relations AMD Korea.

Penggantian ini muncul setelah mantan CEO AMD Korea David Kwon meninggalkan AMD dan pindah ke Microsoft Korea sebagai eksekutif senior.

Bennett telah mengelola klien kunci AMD selama enam tahun terakhir dan ia fasih dalam bahasa Jepang dan memiliki pemahaman yang baik tentang budaya Korea dan China .

Di tengah penurunan tajam dalam permintaan untuk PC konvensional berkat kenaikan tablet dan smartphone , produsen chip seperti AMD dan Intel yang memasok chip untuk PC berada dalam tekanan untuk meningkatkan penjualan.

Samsung Electronics , salah satu klien terbesar dari AMD, turut mendorong penjualan perangkat tablet mereka.

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai AMD Rekrut Country Manager Baru. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul AMD Rekrut Country Manager Baru ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : AMD Rekrut Country Manager Baru