Informasi harian seputar Smartphone terbaru di indonesia mulai dari harga Smartphone, spesifikasi Smartphone dan review Smartphone

Sabtu, 21 November 2015

Aplikasi Amazing Weather HD di Windows Phone Digratiskan

Aplikasi Amazing Weather HD di Windows Phone Digratiskan - Kali ini Berita Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Aplikasi Amazing Weather HD di Windows Phone Digratiskan yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Aplikasi Amazing Weather HD di Windows Phone Digratiskan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Aplikasi Amazing Weather HD di Windows Phone Digratiskan dibawah ini.

Aplikasi Amazing Weather HD di Windows Phone Digratiskan

Penggemar Windows Phone boleh saja bersukacita, pasalnya salah satu aplikasi berbayar yang paling populer untuk platform mobile favorit mereka yakni Amazing Weather HD sekarang tersedia secara gratis. Namun promo ini terjadi hanya 1 hari saja!

Dilansir dari softpedia, penawaran ini terbatas yang dimulai pada tanggal 29 Desember 2013 pukul 10 malam WITA ( 06:00 GMT ). Menurut pengembang, aplikasi ini akan tersedia secara gratis hanya 24 jam (1 hari), sehingga bagi pengguna perangkat smartphone yang berbasis Windows harus buru-buru mendownload.

Adapun beberapa fitur unik di Amazing Weather HD ini antara lain :

- 5 Live Tile dan dengan fitur lokasi auto menggunakan GPS .
- Tile Customizable live theme untuk masing-masing kota dan dua theme keren .
- Tujuh hari quick view tampilan cuaca .
- Akses ke terdekat stasiun cuaca pribadi menggunakan lokasi GPS .
- Akses ke stasiun terdekat menggunakan lokasi GPS .
- Data cuaca yang disediakan oleh Weather Underground .

Anda dapat men-download Menakjubkan Cuaca HD untuk Windows Phone secara gratis melalui Windows Phone Store. Perlu diingat aplikasi ini kompatibel dengan perangkat Windows Phone 7.5 dan ke atas

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Aplikasi Amazing Weather HD di Windows Phone Digratiskan. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Aplikasi Amazing Weather HD di Windows Phone Digratiskan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Aplikasi Amazing Weather HD di Windows Phone Digratiskan