Informasi harian seputar Smartphone terbaru di indonesia mulai dari harga Smartphone, spesifikasi Smartphone dan review Smartphone

Jumat, 20 November 2015

Apple Siapkan Perayaan Ulang Tahun Ke-30 Macintosh

Apple Siapkan Perayaan Ulang Tahun Ke-30 Macintosh - Kali ini Berita Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Apple Siapkan Perayaan Ulang Tahun Ke-30 Macintosh yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Siapkan Perayaan Ulang Tahun Ke-30 Macintosh, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Siapkan Perayaan Ulang Tahun Ke-30 Macintosh dibawah ini.

Apple Siapkan Perayaan Ulang Tahun Ke-30 Macintosh

dikabarkan sedang menyiapkan perayaan ulang tahun ke-30 Macintosh di Flint Center di Cupertino-dekat kampus Apple, 25 Januari besok.
Pada acara rencananya akan menampilkan banyak anggota tim pengembangan Macintosh asli, aplikasi yang belum pernah dirilis sebelumnya, video dari hari-hari awal pengembangan Mac, dan acara yang akan mengejutkan banyak tamu undangan.

Dilansir dari cnet, Macintosh diluncurkan pada tanggal 24 Januari 1984. Perangkat yang awalnya tercipta sebagai jenis baru komputer pribadi ini, digambarkan melalui dalam iklan Macintosh, yang ditayangkan selama Super Bowl dua hari berturut-turut sebelum peluncuran.

Saat itu, Steve Jobs ingin menekankan bahwa Apple harus memberikan perangkat alternatif cerdas lainnya ke dunia, selain IBM.

Sejak itu Jobs dan Apple kian sukses memperkenalkan iPhone yang mengatur dunia komputasi pada jalur baru, dengan mengubah wajah komputasi personal.

Dalam usianya yang menginjak 30 tahun, Macintosh telah mengalami pasang dan surut. Tetapi Macintosh telah mempertahankan reputasinya sebagai ikon desain dan trend setter perangkat computer berkualifikasi tinggi

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Apple Siapkan Perayaan Ulang Tahun Ke-30 Macintosh. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Apple Siapkan Perayaan Ulang Tahun Ke-30 Macintosh ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Apple Siapkan Perayaan Ulang Tahun Ke-30 Macintosh