Informasi harian seputar Smartphone terbaru di indonesia mulai dari harga Smartphone, spesifikasi Smartphone dan review Smartphone

Senin, 16 November 2015

Asus PadFone Mini, Dijadwalkan Rilis Akhir 2013

Asus PadFone Mini, Dijadwalkan Rilis Akhir 2013 - Kali ini Berita Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Asus PadFone Mini, Dijadwalkan Rilis Akhir 2013 yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Asus PadFone Mini, Dijadwalkan Rilis Akhir 2013, anda bisa menyimak artikel kami tentang Asus PadFone Mini, Dijadwalkan Rilis Akhir 2013 dibawah ini.

Asus PadFone Mini, Dijadwalkan Rilis Akhir 2013

Sejak beberapa waktu lalu, ramai dibicarakan Asus bakal meluncurkan tablet terbaru di penghujung tahun 2013. Mengkonfirmasi rumor yang merebak pihak Asus mengungkapkan bahwa benar akan ada tablet mereka Rilis ke pasar Taiwan yaitu, tablet ‘PadFone Mini’ sekaligus ditandemkan dengan sebuah smartphone combo, menyatu di sisi belakang tablet.

Inilah sebuah tablet alternatif yang berukuran lebih kecil daripada PadFone Infinity yang telah beredar di pasar, seperti dilansir dari Engadget. CEO Jerry Shen mengatakan bisa saja dengan keunggulan di sisi portabilitas dan harga yang sangat kompetitif Asus PadFone Mini akan menembus pasar AS.

Bahkan lebih jauh Shen menjelaskan ada juga beberapa tweak khusus seperti kemampuan Hi-Light " Owl Mode" dan pemotretan di kecepatan tinggi, menggabungkan sosok ponsel dengan layar 4,3 inci, menempel ke perangkat dock-tablet berukruan 7 inci.

Prosesor quad -core Snapdragon MSM8226 1,4 GHz turut ditanamkan ke perangkat bersama 1 GB RAM, dengan resolusi panel layar smartphone sebesar 960 x 540 piksel dan 1.280 x 800 pada tablet. Terkait sektor data, akan memiliki 16 GB penyimpanan internal dan slot microSD untuk ekspansi tambahan.

Sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean akan mulus dioperasikan dengan dukungan kapasitas baterai 1.500 mAh dan 2.200 mAh terpisah di masing-masing ponsel dan tablet. Sementara spesifikasi lainnya dipangkas lebih rendah dibandingkan versi high-end nya (PadFone Infinity). Tentang harga Asus menawarkan gabungan kedua perangkat portabel sekaligus senilai USD 405 atau sekitar Rp.4,7 Juta.

Pasca rilis resminya, disebutkan Padfone Mini akan merambah pasar Cina, Rusia, Taiwan, Hong Kong, Singapura dan Indonesia dalam waktu tak terlalu lama

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Asus PadFone Mini, Dijadwalkan Rilis Akhir 2013. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Asus PadFone Mini, Dijadwalkan Rilis Akhir 2013 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Asus PadFone Mini, Dijadwalkan Rilis Akhir 2013