Informasi harian seputar Smartphone terbaru di indonesia mulai dari harga Smartphone, spesifikasi Smartphone dan review Smartphone

Jumat, 20 November 2015

BBM Versi Baru Akan Dijejali Fitur Voice Note & Glympse

BBM Versi Baru Akan Dijejali Fitur Voice Note & Glympse - Kali ini Berita Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul BBM Versi Baru Akan Dijejali Fitur Voice Note & Glympse yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel BBM Versi Baru Akan Dijejali Fitur Voice Note & Glympse, anda bisa menyimak artikel kami tentang BBM Versi Baru Akan Dijejali Fitur Voice Note & Glympse dibawah ini.

BBM Versi Baru Akan Dijejali Fitur Voice Note & Glympse

Versi terbaru BBM for BlackBerry 10 kini telah beredar secara terbatas dalam bentuk beta.

Apa yang menarik ditawarkan dari BBM versi terbaru itu adalah pengguna dapat mengirimkan voice note dengan cara yang sederhana. Bahkan, seperti dilansir Berry Reviews, pengguna dapat mengirimkan voice notes secara sederhana, realtime, dan disebut hampir seperti push to talk.

Fitur lainnya yang juga tercakup dari versi terbaru disebut sebagai Glympse. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk memiliki berapa lama angga BBM dapa memiliki akses ke lokasi saat ini. Hal tersebut tentu sangat berguna bagi Anda yang berada di lokasi tertentu untuk jangka waktu yang terbatas.

Jadi, bagi para pengguna BlackBerry 10 tunggu saja hingga update terbaru BBM menghampiri Anda

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai BBM Versi Baru Akan Dijejali Fitur Voice Note & Glympse. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul BBM Versi Baru Akan Dijejali Fitur Voice Note & Glympse ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : BBM Versi Baru Akan Dijejali Fitur Voice Note & Glympse