Informasi harian seputar Smartphone terbaru di indonesia mulai dari harga Smartphone, spesifikasi Smartphone dan review Smartphone

Senin, 30 November 2015

Bidik Entry Level, Acer Luncurkan Liquid Z5

Bidik Entry Level, Acer Luncurkan Liquid Z5 - Kali ini Berita Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Bidik Entry Level, Acer Luncurkan Liquid Z5 yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Bidik Entry Level, Acer Luncurkan Liquid Z5, anda bisa menyimak artikel kami tentang Bidik Entry Level, Acer Luncurkan Liquid Z5 dibawah ini.

Bidik Entry Level, Acer Luncurkan Liquid Z5

Alasan ekonomis kiranya menjadi faktor logis bagi konsumen dalam menentukan perangkat yang ingin dibeli. Melihat peluang besar di entry level, Acer menyiapkan perangkat terbarunya yakni Acer Liquid Z5.
Dilansir dari gizchina, Acer pertama kali memperkenalkan Liquid Z5 di ajang CES 2014. Ponsel ini dibekali dengan layar 5 inchi dengan resolusi rendah yakni 854 x 480 piksel. Di sisi kinerja, ponsel ini dibekali dengan processor dual core dan RAM 512MB. Ponsel ini dibanderol dengan harga USD $230.

Beberapa pihak memprediksi bahwa Acer Liquid Z5 kelak akan kalah sukses dengan pesaing-pesaingnya. Bukan karena disain atau harganya, namun spesifikasi yang diusungnya tidak sebanding dengan harga yang dipatok. Spesifikasi yang standar dan rendah, dengan harga Rp.2 jutaan, menjadikan ponsel ini justru terkesan agak mahal.

Misalnya, jika dibandingkan dengan Huawei Honor 3C dengan RAM 2GB dengan kamera yang memiliki kualitas lebih baik dan resolusi lebih besar, dibanderol dengan harga hanya biaya belakang resolusi layar hanya USD $ 165 dan ZTE Nubia Z5 mini dengan processor Snapdragon 600 dan kamera belakang OIS dapat dmiliki hanya dengan USD $ 247 saja.

Acer secara resmi akan meluncurkan ponsel ini untuk pertama kali di Inggris, Perancis , Italia dan Belanda

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Bidik Entry Level, Acer Luncurkan Liquid Z5. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Bidik Entry Level, Acer Luncurkan Liquid Z5 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bidik Entry Level, Acer Luncurkan Liquid Z5