Informasi harian seputar Smartphone terbaru di indonesia mulai dari harga Smartphone, spesifikasi Smartphone dan review Smartphone

Sabtu, 14 November 2015

BlackBerry Link untuk Windows dan Mac Terima Update

BlackBerry Link untuk Windows dan Mac Terima Update - Kali ini Berita Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul BlackBerry Link untuk Windows dan Mac Terima Update yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel BlackBerry Link untuk Windows dan Mac Terima Update, anda bisa menyimak artikel kami tentang BlackBerry Link untuk Windows dan Mac Terima Update dibawah ini.

BlackBerry Link untuk Windows dan Mac Terima Update

mengumumkan update terbaru BlackBerry Link untuk para pengguna PC Windows dan Mac.

Update terbaru BlackBerry link versi 1.2.2 untuk Windows dan 1.2.0 untuk Mac akan mencakup pembaruan antarmuka dan pengembangan lainnya.

BlackBerry Link memungkinkan pengguna melakukan back up, restore dan sync konten antara smartphone BlackBerry 10 dengan komputer miliknya‎.

Bagi pengguna sudah pernah mendownload BlackBerry Link, maka setelahnya akan menerima notifikasi mengenai update jika mereka mengakses Link tersebut.‎‎ Dengan BlackBerry Link pengguna dapat mengelola dan mensinkronkan konten di perangkat BlackBerry 10 dengan komputer pengguna

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai BlackBerry Link untuk Windows dan Mac Terima Update. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul BlackBerry Link untuk Windows dan Mac Terima Update ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : BlackBerry Link untuk Windows dan Mac Terima Update