Informasi harian seputar Smartphone terbaru di indonesia mulai dari harga Smartphone, spesifikasi Smartphone dan review Smartphone

Sabtu, 21 November 2015

Bocorkan Rahasia Produk, 6 Karyawan HTC Siap Masuk Bui

Bocorkan Rahasia Produk, 6 Karyawan HTC Siap Masuk Bui - Kali ini Berita Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Bocorkan Rahasia Produk, 6 Karyawan HTC Siap Masuk Bui yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Bocorkan Rahasia Produk, 6 Karyawan HTC Siap Masuk Bui, anda bisa menyimak artikel kami tentang Bocorkan Rahasia Produk, 6 Karyawan HTC Siap Masuk Bui dibawah ini.

Bocorkan Rahasia Produk, 6 Karyawan HTC Siap Masuk Bui

Jaksa dari Pengadilan Tinggi Taiwan dilaporkan telah mendakwa Kepala Desainer dan lima petinggi HTC karena diduga membocorkan rahasia perusahaan yang sangat penting terkait produk HTC ke pemerintah China pada Jumat (27/12). Jaksa mendakwa mereka dengan pasal pelanggaran kepercayaan atau komitmen dengan perusahaan.

Chien Chih-lin (Vice President Product Designer), didakwa telah membocorkan informasi yang berkaitan dengan kerahasiaan desain antarmuka smartphone HTC yang belum diluncurkan untuk publik. Chien memberikan informasi rahasia ini pada orang yang tidak dikenal di Beijing dalam upaya untuk mendirikan sebuah perusahaan patungan di China. Jaksa memvonis Chien bersalah karena melanggar komitmen dengan perusahaan.

Chien juga didakwa telah melanggar kepercayaan HTC karena diduga menerima suap dan memalsukan data anggaran dengan total sekitar Tw $ 33.420.000 (USD $ 1.020.000) dari pemasok. Jaksa distrik Taipei segera menjatuhkan hukuman berat bagi Chien dengan alasan bahwa Chien telah menyebabkan kerugian yang besar pada HTC dan tidak menunjukkan penyesalan atas tindakannya. Kedua pelanggaran fatal tersebut membawa hukuman penjara maksimum 10 tahun bagi Chien.

Sedangkan lima rekan Chien yang berada pada team desain produk dan divisi desain manufaktur juga dituntut dengan dugaan keterlibatan mereka dalam kasus ini. Pada bulan Agustus 2013, Team Penyidik dari Kepolisian Taipei mencari bukti-bukti di pusat penelitian dan pengembangan HTC serta kantor-kantor para tersangka dan rumah para tersangka setelah HTC menuduh mereka telah mencuri teknologi antarmuka dan disain smartphone yang belum dirilis. HTC tidak tinggal diam, dan langsung melaporkan ke pihak berwajib.

Dilansir dari huffingtonpost, HTC mengharapkan tiap karyawan untuk memiliki integritas, beretika dan sikap menghormati dalam bekerja. Melindungi eksklusif, intelektual properti perusahaan, privasi dan keamanan merupakan tanggung jawab dasar inti dari setiap karyawan


Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Bocorkan Rahasia Produk, 6 Karyawan HTC Siap Masuk Bui. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Bocorkan Rahasia Produk, 6 Karyawan HTC Siap Masuk Bui ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bocorkan Rahasia Produk, 6 Karyawan HTC Siap Masuk Bui