Informasi harian seputar Smartphone terbaru di indonesia mulai dari harga Smartphone, spesifikasi Smartphone dan review Smartphone

Sabtu, 21 November 2015

CEO BlackBerry : Kami Akan Fokus Pada Layanan BBM di 2014

CEO BlackBerry : Kami Akan Fokus Pada Layanan BBM di 2014 - Kali ini Berita Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul CEO BlackBerry : Kami Akan Fokus Pada Layanan BBM di 2014 yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel CEO BlackBerry : Kami Akan Fokus Pada Layanan BBM di 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang CEO BlackBerry : Kami Akan Fokus Pada Layanan BBM di 2014 dibawah ini.

CEO BlackBerry : Kami Akan Fokus Pada Layanan BBM di 2014

Jhon Chen, Eksekutif terbaru BlackBerry, memiliki resolusi yang dijanjikan lebih baik di 2014, yakni dengan mengedepankan pada layanan BBM yang selama ini memang menjadi aplikasi jagoan BlackBerry.

Dilansir dari cnet, Chen menulis memo untuk sebuah media online yakni CNBC dan menguraikan strategi BlackBerry. Intinya bahwa BlackBerry akan berkonsentrasi pada apa yang sudah menjadi langkah terbaik, dan mengembangkan proyek-proyek sektor layanan ke konsumen. Chen mengakui bahwa BlackBerry menghadapi tantangan yang teramat besar, tapi Chen memiliki 3 strategi untuk mengatasinya. Di antaranya adalah meningkatkan layanan perusahaan, BlackBerry Messenger ( terutama untuk iOS dan Android), dan sistem operasi QNX.

Chen mengisyaratkan bahwa layanan BBM masih menempati posisi penting di konsumen. Dengan demikian, Chen mengatakan bahwa BlackBerry akan terus mendorong lebih keras internasional, terutama dengan memanfaatkan hubungan dengan Foxconn untuk pembuatan smartphone baru yang akan menampilkan desain ikonik, standar keamanan data kelas dunia, pengembangan perangkat lunak dan manajemen perusahaan. Langkah tersebut memperkuat keputusan sebelumnya bahwa Chen tidak akan menyerah dengan terpaan issue bahwa BlackBerry akan gulung tikar.

Sekedar mengingat, mantan kepala Sybase ini diangkat ke kursi CEO BlackBerry pada bulan November 2013 , menggantikan Thorsten Heins. Dan banyak pihak yang pesimis bahwa Chen akan berhasil menyelamatkan BlackBerry

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai CEO BlackBerry : Kami Akan Fokus Pada Layanan BBM di 2014. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul CEO BlackBerry : Kami Akan Fokus Pada Layanan BBM di 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : CEO BlackBerry : Kami Akan Fokus Pada Layanan BBM di 2014