Informasi harian seputar Smartphone terbaru di indonesia mulai dari harga Smartphone, spesifikasi Smartphone dan review Smartphone

Senin, 16 November 2015

CEO Yahoo Enggan Bahas Kepemimpinan Perempuan Dalam Teknologi

CEO Yahoo Enggan Bahas Kepemimpinan Perempuan Dalam Teknologi - Kali ini Berita Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul CEO Yahoo Enggan Bahas Kepemimpinan Perempuan Dalam Teknologi yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel CEO Yahoo Enggan Bahas Kepemimpinan Perempuan Dalam Teknologi, anda bisa menyimak artikel kami tentang CEO Yahoo Enggan Bahas Kepemimpinan Perempuan Dalam Teknologi dibawah ini.

CEO Yahoo Enggan Bahas Kepemimpinan Perempuan Dalam Teknologi

Setelah mengumumkan larangan karyawan Yahoo untuk bekerja dari rumah, bulan pertama Marissa Mayer sebagai CEO Yahoo hampir tanpa cela dan kontroversi. Namun, publik tetap skeptis dengan Mayer meskipun di perjalanan karirnya di Yahoo dia telah memajukan perusahaan. Misalnya dengan mengakuisisi Tumblr, memperkenalkan aplikasi cuaca untuk ponsel, kembali meluncurkan Flickr dan memperbarui Yahoo Mail.

Mayer menyelesaikan semua ini sebagai seorang wanita dalam bidang teknologi yang didominasi oleh laki-laki. Dan sebagai salah satu dari sedikit perempuan, Mayer memimpin sebuah perusahaan raksasa. Namun disinggung oleh kepemimpinannya di Yahoo oleh wartawan, Mayer enggan dan menghindari untuk membahas hubungan antara gender dan kepemimpinan dalam dunia teknologi.

Dilansir dari Huffingtonpost.com, ketika ditanya tentang perjalanan karirnya sebagai perempuan di perusahaan teknologi raksasa, Mayer mengatakan bahwa keberhasilannya sebagai anugerah yang tidak disengaja.

Pernyataan yang konsisten dengan cara Mayer yang berhati-hati dalam menjawab pertanyaan, telah membuatnya menghindari issue gender di dunia teknologi. Terkait pemimpin perempuan dan menghindari mendiskusikan pengalamannya sendiri dalam konteks itu.

Ketika diwawancarai untuk AOL di program acara "Makers" pada bulan Februari 2012, Mayer menyatakan bahwa ia percaya pada persamaan hak dan berpikir perempuan. Bahkan mungkin banyak sekali perempuan yang diciptakan lebih mahir dibandingkan laki-laki dalam beberapa hal. namun dari pernyataan ini ia menolak untuk mengidentifikasi sebagai feminis.

"Tentu saja, dalam budaya kerja yang didominasi laki-laki di kantor Yahoo, membutakan perbedaan jenis kelamin adalah salah satu cara pas untuk berkerja dengan baik dengan team." Ujar Mayer di wawancara AOL.

Mayer menambahkan, akan lebih bagus jika melihat CEO perempuan dipuji karena keberhasilannya, bukan karena gender. Dia mengakui bahwa keberhasilannya dapat mendorong perempuan di seluruh dunia untuk mengikuti jejaknya

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai CEO Yahoo Enggan Bahas Kepemimpinan Perempuan Dalam Teknologi. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul CEO Yahoo Enggan Bahas Kepemimpinan Perempuan Dalam Teknologi ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : CEO Yahoo Enggan Bahas Kepemimpinan Perempuan Dalam Teknologi