Informasi harian seputar Smartphone terbaru di indonesia mulai dari harga Smartphone, spesifikasi Smartphone dan review Smartphone

Jumat, 20 November 2015

EA Hadapi Gugatan Class Action Terkait Game Battlefield 4

EA Hadapi Gugatan Class Action Terkait Game Battlefield 4 - Kali ini Berita Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul EA Hadapi Gugatan Class Action Terkait Game Battlefield 4 yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel EA Hadapi Gugatan Class Action Terkait Game Battlefield 4, anda bisa menyimak artikel kami tentang EA Hadapi Gugatan Class Action Terkait Game Battlefield 4 dibawah ini.

EA Hadapi Gugatan Class Action Terkait Game Battlefield 4

Electronic Arts (EA) dilaporkan sedang menghadapi gugatan class action terkait game Battlefield 4, dimana Game shooter dengan visual yang tajam ini diduga menyesatkan pengguna, menurut sebuah firma hukum AS Robbins-Geller-Rudman & Dowd mengklaim developer game tersebut.
Pada hari Selasa (17/12) kemarin, firma hukum Robbins-Geller-Rudman & Dowd mengajukan gugatan class action terhadap EA, atas nama investor yang membeli saham di perusahaan developer game tersebut antara 24 Juli dan 3 Desember 2013.

Dilansir dari pcgamer, dugatan tersebut menuduh bahwa EA melanggar Securities Exchange Act of 1934 yang diduga memberikan konten dan material palsu yang bersifat menyesatkan di game Battlefield 4. Sebelum rilis game, Electronic Arts menerbitkan panduan fiskal yang kuat kepada investor, didasarkan pada kekuatan judul Battlefield 4 terbaru.

Saham EA terus naik mencapai periode tertinggi USD $ 28,13 per saham di 23 Agustus 2013 dan memungkinkan eksekutif senior untuk menjual sebagian saham Electronic Arts mereka saat harga saham artifisial sedang meningkat.

Namun, setelah peluncuran permainan Battlefield 4 pada tanggal 29 Oktober 2013, ada banyak masalah dengan software pendukungnya, terutama komponen multiplayer online. Ratusan pemain menghujat dan mengirimkan caci maki komplain di forum game dan situs berita terkait game Battlefield 4. Para gamer lalu mengeluhkan bahwa mereka tidak dapat terkoneksi dan terus-terusan boot dari server.

Belum diketahui nilai gugatan yang diajukan oleh firma hukum Robbins-Geller-Rudman & Dowd. Namun awal bulan ini pengembang EA DICE mengumumkan bahwa mereka akan menunda semua proyek game baru, sampai masalah Battlefield 4 telah terselesaikan

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai EA Hadapi Gugatan Class Action Terkait Game Battlefield 4. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul EA Hadapi Gugatan Class Action Terkait Game Battlefield 4 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : EA Hadapi Gugatan Class Action Terkait Game Battlefield 4