Informasi harian seputar Smartphone terbaru di indonesia mulai dari harga Smartphone, spesifikasi Smartphone dan review Smartphone

Sabtu, 21 November 2015

Google Tampilkan Doodle Edisi Tahun Baru

Google Tampilkan Doodle Edisi Tahun Baru - Kali ini Berita Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Google Tampilkan Doodle Edisi Tahun Baru yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Tampilkan Doodle Edisi Tahun Baru, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Tampilkan Doodle Edisi Tahun Baru dibawah ini.

Google Tampilkan Doodle Edisi Tahun Baru

Tepat pukul 12 malam dini hari (31/12) tadi, Google telah mengganti doodle Google-nya dengan tampilan yang baru. Doodle yang diangkat adalah bertema tahun baru. Menampilkan animasi bergaya retro yang ceria.

Doodle ini menampilkan nomor 2013 berlompatan dan brjoget-joget bopping di sebuah lantai disko warna warni sementara angka '4 'menunggu giliran di sudut. Si angka 4 siap-siap bergeser menggantikan angka 3 yang berada di sebelahnya, saat jarum jam bergeser ke pukul 12:01 di 1 Januari 2014.

Ada kata Google yang di mana huruf 'o' dari Google diwakilkan dengan bola disko. Dua speaker telah ditempatkan pada kedua sisi kata. Lantai dansa terdiri dari sedikit kotak-kotak berwarna meriah yang berubah warna secara otomatis, dirancang untuk mewakili lampu lantai yang berputar seperti nuansa di diskotik. Google ingin menampilkan kemeriahan dan semangat optimisme 2014 di doodle barunya

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Google Tampilkan Doodle Edisi Tahun Baru. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Google Tampilkan Doodle Edisi Tahun Baru ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Google Tampilkan Doodle Edisi Tahun Baru