Informasi harian seputar Smartphone terbaru di indonesia mulai dari harga Smartphone, spesifikasi Smartphone dan review Smartphone

Kamis, 12 November 2015

Heimi, Ponsel Xiaomi Pesanan Artis China

Heimi, Ponsel Xiaomi Pesanan Artis China - Kali ini Berita Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Heimi, Ponsel Xiaomi Pesanan Artis China yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Heimi, Ponsel Xiaomi Pesanan Artis China, anda bisa menyimak artikel kami tentang Heimi, Ponsel Xiaomi Pesanan Artis China dibawah ini.

Heimi, Ponsel Xiaomi Pesanan Artis China

Tidak dipungkiri, Xiaomi adalah merek yang populer di China. Popularitasnya hingga memikat salah seorang artis China bernama Jimmy Lin. Jimmy Lin yang populer sebagai penyanyi dan aktor terkenal di Taiwan dan China daratan, memesan pada Xiaomi untuk membuat smartphone edisi khusus yang didasarkan atau diinspirasi dari anaknya, Kimi.

Hal ini direspon oleh CEO Xiaomi, dan Xiaomi berencana untuk membuatkannya dengan senang hati. Kelak ponsel ini disebut sebagai Heimi (Beras Hitam). Dan smartphone ini akan menjalankan MIUI exlusive yang menyajikan banyak gambar dan theme wallpaper Kimi.

Langkah Xiaomi ini ternyata banyak ditentang oleh penggemar Xiaomi, karena mereka pikir upaya ini merupakan salah satu cara promosi untuk Kimi semata. Dan bukan langkah cerdas Xiaomi untuk memajukan keunggulan produknya

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Heimi, Ponsel Xiaomi Pesanan Artis China. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Heimi, Ponsel Xiaomi Pesanan Artis China ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Heimi, Ponsel Xiaomi Pesanan Artis China