Informasi harian seputar Smartphone terbaru di indonesia mulai dari harga Smartphone, spesifikasi Smartphone dan review Smartphone

Jumat, 20 November 2015

Hisilicon H3V3, dari Huawei untuk 4G LTE

Hisilicon H3V3, dari Huawei untuk 4G LTE - Kali ini Berita Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Hisilicon H3V3, dari Huawei untuk 4G LTE yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Hisilicon H3V3, dari Huawei untuk 4G LTE, anda bisa menyimak artikel kami tentang Hisilicon H3V3, dari Huawei untuk 4G LTE dibawah ini.

Hisilicon H3V3, dari Huawei untuk 4G LTE

dikabarkan tengah menyiapkan sang penerus dari chipset quad-core K3V2 yang akan diluncurkan awal tahun depan.

Huawei yang juga produsen smartphone asal Cina, dalam sebuah laporan GizChina disebut telah mengumumkan prosesor Hisilicon H3V3 yang akan support jaringan 4G LTE.

Menurut laporan tersebut Huawei akan meluncurkan chipset terbarunya pada awal 2014 dan akan tampil dengan fitur terkini seperti yang ditawarkan para pesaingnya. Hal itu bisa berarti bahwa SoC tersebut akan berwujud sebagai chipset 8-core dengan dukungan 4G LTE.

Selain mengungkap chipset terbaru, Huawei juga dikatakan tengah mengupayakan pengembangan dari 4G LTE. Perusahaan itu disebut berencana untuk menginvestasikan lebih dari 600 juta USD guna mengembangkan koneksi data 5G yang tampaknya belum akan terlihat hingga tahun 2020

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Hisilicon H3V3, dari Huawei untuk 4G LTE. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Hisilicon H3V3, dari Huawei untuk 4G LTE ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hisilicon H3V3, dari Huawei untuk 4G LTE