Informasi harian seputar Smartphone terbaru di indonesia mulai dari harga Smartphone, spesifikasi Smartphone dan review Smartphone

Senin, 30 November 2015

Nokia Lumia 1020 Bisa Gantikan Kamera DSLR

Nokia Lumia 1020 Bisa Gantikan Kamera DSLR - Kali ini Berita Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Nokia Lumia 1020 Bisa Gantikan Kamera DSLR yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Nokia Lumia 1020 Bisa Gantikan Kamera DSLR, anda bisa menyimak artikel kami tentang Nokia Lumia 1020 Bisa Gantikan Kamera DSLR dibawah ini.

Nokia Lumia 1020 Bisa Gantikan Kamera DSLR

Melalui sebuah video komersial Nokia mengklaim bahwa Lumia 1020 bisa digunakan sebagai pengganti kamera DSLR.

Pada video berdurasi 1 menit 15 detik tersebut, Nokia memamerkan kehebatan Nokia Lumia 1020 yang memiliki kamera PureView 41MP, sehingga mampu menggantikan kamera DSLR.

Apalagi daru-baru ini melalui update firmware Lumia black, kamera Nokia lumia 1020 telah memiliki algoritma yang ditulis ulang sehingga persis seperti perangkat PureView pertama mereka, yakni Nokia 808. Hasilnya adalah warna-warna lebih alami, membersihkan sedikit noise dan lebih detail, demikian dilansir blog gsmarena

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Nokia Lumia 1020 Bisa Gantikan Kamera DSLR. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Nokia Lumia 1020 Bisa Gantikan Kamera DSLR ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Nokia Lumia 1020 Bisa Gantikan Kamera DSLR