Informasi harian seputar Smartphone terbaru di indonesia mulai dari harga Smartphone, spesifikasi Smartphone dan review Smartphone

Jumat, 20 November 2015

Nokia Rilis Iklan Provokatif Tablet Lumia 2520

Nokia Rilis Iklan Provokatif Tablet Lumia 2520 - Kali ini Berita Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Nokia Rilis Iklan Provokatif Tablet Lumia 2520 yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Nokia Rilis Iklan Provokatif Tablet Lumia 2520, anda bisa menyimak artikel kami tentang Nokia Rilis Iklan Provokatif Tablet Lumia 2520 dibawah ini.

Nokia Rilis Iklan Provokatif Tablet Lumia 2520

Jangan membeli iPad, Anda tidak dapat menggunakannya di luar ruangan. Pesan itu yang tertangkap saat Anda menyimak video iklan terbaru Lumia 2520 Tablet yang dirilis oleh Nokia.
Dilansir dari cnet, Nokia ingin Anda memahami bahwa perangkat Lumia 2520 tablet, tidak seperti iPad. Tablet terbaru buatan Nokia ini dapat digunakan dalam kondisi di luar ruangan yang sangat terik sekalipun. Beda dengan layar iPad yang sulit dioperasikan, karena memantulkan wajah Anda di layar.

Di video iklan yang diupload ke YouTube yang berjudul "Lumia 2520: A Trip to the park" berdurasi 1 menit 40 detik ini, Nokia menampilkan tokoh utama yakni seekor anjing lucu peranakan Redmont. Anjing berwarna coklat ini sangat senang dipotret, apalagi jika sedang berjalan-jalan di taman. Sayangnya, majikan dan beberapa pengunjung taman menggunakan iPad. Untuk mengoperasikan layar, wajah mereka memantul. Mau tidak mau mereka harus menepi ke bawah pohon atau ke tempat gelap. Si anjing pun kecewa.

Hingga akhirnya ada seorang pengunjung taman yang menggunakan Lumia 2520 Tablet. Dan dengan nyamannya tetap mengoperasikan perangkatnya di tengah terik matahari. Si anjing pun senang, karena memiliki kesempatan untuk dipotret dengan perangkat tersebut.

Iklan baru Lumia 2520 tablet ini dinilai cukup provokatif karena menunjukkan kesulitan dari pengoperasian layar di iPad saat matahari sedang terik. Dengan kemampuannya dioperasikan di bawah terik matahari, menjadi salah satu daya tarik bagi Lumia 2520 tablet untuk mencuri pasar iPad

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Nokia Rilis Iklan Provokatif Tablet Lumia 2520. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Nokia Rilis Iklan Provokatif Tablet Lumia 2520 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Nokia Rilis Iklan Provokatif Tablet Lumia 2520