Informasi harian seputar Smartphone terbaru di indonesia mulai dari harga Smartphone, spesifikasi Smartphone dan review Smartphone

Senin, 16 November 2015

Penjualan Smatphone Menurun, Samsung Akan Fokus ke Aksesoris di 2014

Penjualan Smatphone Menurun, Samsung Akan Fokus ke Aksesoris di 2014 - Kali ini Berita Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Penjualan Smatphone Menurun, Samsung Akan Fokus ke Aksesoris di 2014 yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Penjualan Smatphone Menurun, Samsung Akan Fokus ke Aksesoris di 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang Penjualan Smatphone Menurun, Samsung Akan Fokus ke Aksesoris di 2014 dibawah ini.

Penjualan Smatphone Menurun, Samsung Akan Fokus ke Aksesoris di 2014

Selain terus menambah jajaran smartphonenya, Samsung dilaporkan juga akan fokus pada aksesoris smartphone dan perangkat peripheral pada tahun 2014. Hal ini dilakukan jika penjualan smartphone tidak sesuai harapan, demikian menurut laporan media Korea ETNews.
Menurut laporan permintaan smartphone saat ini semakin melambat, sementara permintaan aksesori seperti baterai dan yang lainnya terus meningkat. Oleh kerenanya untuk meningkatkan profitabilitas Samsung harus bekerja lebih keras, untuk terus menguntungkan.

Untuk memfokuskan rencana ini, Samsung bahkan sudah menyiapkan Galaxy Gear 2 yang akan diluncurkan bersama dengan Galaxy S5. Selain itu Samsung jugasudah menyiapkan perangkat seperti Gear Glass, yakni perangkat untuk menandingi Google Glass, yang diharapkan akan muncul sebelum akhir 2014

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Penjualan Smatphone Menurun, Samsung Akan Fokus ke Aksesoris di 2014. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Penjualan Smatphone Menurun, Samsung Akan Fokus ke Aksesoris di 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Penjualan Smatphone Menurun, Samsung Akan Fokus ke Aksesoris di 2014