Informasi harian seputar Smartphone terbaru di indonesia mulai dari harga Smartphone, spesifikasi Smartphone dan review Smartphone

Senin, 30 November 2015

Pentagon Bantah Beli 80 Ribu Ponsel BlackBerry

Pentagon Bantah Beli 80 Ribu Ponsel BlackBerry - Kali ini Berita Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Pentagon Bantah Beli 80 Ribu Ponsel BlackBerry yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Pentagon Bantah Beli 80 Ribu Ponsel BlackBerry, anda bisa menyimak artikel kami tentang Pentagon Bantah Beli 80 Ribu Ponsel BlackBerry dibawah ini.

Pentagon Bantah Beli 80 Ribu Ponsel BlackBerry

Beberapa hari yang lalu, sebuah laporan keluar dari Departemen Pertahanan AS yang mengatakan bahwa Pentagon tengah menganggarkan pembelian smartphone dan tablet baru sebanyak 100.000 unit perangkat,dan 80.000 unit di antaranya dikatakan adalah perangkat BlackBerry. Asumsi yang dibuat oleh sebagian besar media bahwa ini berarti Pentagon akan membuka harapan baru bagi BlackBerry untuk tetap hidup. Sayangnya, berita ini dibantah oleh pihak Pentagon sendiri!
Dilansir dari phonearena, pihak Pentagon bahkan mengatakan bahwa tampaknya tidak ada perintah yang direncanakan untuk membuat anggaran pembelian perangkat tersebut.

Kenyataannya adalah, Pentagon tidak pernah mengorder perangkat BlackBerry sebanyak itu. Karena inti dari sistem manajemen baru di Pentagon adalah akan cross-platform dan mendukung berbagai perangkat Android dan iOS.

Bahkan Pentagon belum memberikan informasi apapun tentang rencana pembelian perangkat terbaru mereka, tapi jelas dengan sistem manajemen Pentagon yang akan membangun sistem cross-platform, maka kecil kemungkinan untuk memperluas penggunaan perangkat BlackBerry.

Meski begitu, John Chen (CEO BlackBerry) masih bersikap optimis dan berpikir positif tentang masa depan BlackBerry. Karena Chen mengembangkan bisnis BlackBerry pada fokus baru, yakni pada BlackBerry Enterprise Software ketimbang hanya memproduksi handset saja

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Pentagon Bantah Beli 80 Ribu Ponsel BlackBerry. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Pentagon Bantah Beli 80 Ribu Ponsel BlackBerry ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pentagon Bantah Beli 80 Ribu Ponsel BlackBerry