Informasi harian seputar Smartphone terbaru di indonesia mulai dari harga Smartphone, spesifikasi Smartphone dan review Smartphone

Senin, 30 November 2015

Qualcomm Borong 1400 Paten dari HP

Qualcomm Borong 1400 Paten dari HP - Kali ini Berita Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Qualcomm Borong 1400 Paten dari HP yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Qualcomm Borong 1400 Paten dari HP, anda bisa menyimak artikel kami tentang Qualcomm Borong 1400 Paten dari HP dibawah ini.

Qualcomm Borong 1400 Paten dari HP

Qualcomm dikabarkan membeli 1400 paten Amerika Serikat dari Hewlett Packard. Termasuk paten yang telah diberikan, dan beberapa yang tertunda. Adapun 1.000 paten dalam kesepakatan tersebut adalah paten asing. Termasuk di dalamnya adalah IP yaitu teknik sistem operasi mobile fundamental yang dahulu milik Palm.
Dilansir dari phonearena,HP membeli Palm dan sistem operasi webOS pada tahun 2010 sebesar USD $ 1,2 milyar. Setelah mencoba untuk menjual handset dan tablet menggunakan OS, HP akhirnya menyerah dan menjualnya kepada LG.

Di antara paten yang dibeli oleh Qualcomm, termasuk di dalamnya adalah beberapa pembelian paten yang terkait dengan iPAQ dan Bitphone. Yang pertama adalah nama dari PDA dan ponsel Pocket PC yang dibuat oleh HP. Yang terakhir adalah software yang dirancang untuk layanan MDM.

Namun belum jelas bagaimana Qualcomm berencana menggunakan 1400 paten tersebut, dan pihak Qualcomm sendiri tidak mengungkapkan nilai harga beli paten-paten tersebut

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Qualcomm Borong 1400 Paten dari HP. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Qualcomm Borong 1400 Paten dari HP ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Qualcomm Borong 1400 Paten dari HP