Informasi harian seputar Smartphone terbaru di indonesia mulai dari harga Smartphone, spesifikasi Smartphone dan review Smartphone

Senin, 30 November 2015

Samsung Galaxy Note 3 Olympic Games Edition Sudah Dijual untuk Umum

Samsung Galaxy Note 3 Olympic Games Edition Sudah Dijual untuk Umum - Kali ini Berita Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Samsung Galaxy Note 3 Olympic Games Edition Sudah Dijual untuk Umum yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Galaxy Note 3 Olympic Games Edition Sudah Dijual untuk Umum, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Galaxy Note 3 Olympic Games Edition Sudah Dijual untuk Umum dibawah ini.

Samsung Galaxy Note 3 Olympic Games Edition Sudah Dijual untuk Umum

telah mulai menawarkan perangkat Galaxy Note 3 Olympic Games Edition. Meskipun penawaran ini untuk sementara hanya tersedia di Belanda saja, namun tidak tertutup kemungkinan segera hadir ke negara lain.

Dilansir dari phonearena, Galaxy Note 3 Olympic Games Edition ini tidak berbeda dari handset versi Galaxy Note 3 biasa. Akan tetapi Galaxy Note 3 Olympic Games Edition akan datang dalam kemasan khusus bertema olahraga Olimpiade.

Di dalam box penjualan, Anda akan mendapatkan tiket masuk gratis untuk menonton sesi skating di Stadion Olimpiade Amsterdam. Tak hanya itu, Samsung juga memberikan bonus flip casing khusus untuk handset ini. Pembeli juga ditawarkan kesempatan untuk memenangkan tiket ke Sochi 2014 Winter Olympics, yang berlangsung antara 6 dan 23 Februari di Rusia.

Samsung Galaxy Note 3 Olympic Games Edition saat ini baru ditawarkan oleh operator Belanda yakni KPN. Tidaklah mengherankan untuk melihat Samsung sangat bersemangat dalam meluncurkan Galaxy Note 3 Galaxy Note 3 Olympic Games Edition, karena Galaxy Note 3 adalah merupakan resmi (official phone) untuk Sochi 2014 Winter Olympics

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Samsung Galaxy Note 3 Olympic Games Edition Sudah Dijual untuk Umum. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Samsung Galaxy Note 3 Olympic Games Edition Sudah Dijual untuk Umum ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Samsung Galaxy Note 3 Olympic Games Edition Sudah Dijual untuk Umum