Informasi harian seputar Smartphone terbaru di indonesia mulai dari harga Smartphone, spesifikasi Smartphone dan review Smartphone

Jumat, 20 November 2015

Samsung Luncurkan Galaxy Note 3 Merlot Red

Samsung Luncurkan Galaxy Note 3 Merlot Red - Kali ini Berita Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Samsung Luncurkan Galaxy Note 3 Merlot Red yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Luncurkan Galaxy Note 3 Merlot Red, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Luncurkan Galaxy Note 3 Merlot Red dibawah ini.

Samsung Luncurkan Galaxy Note 3 Merlot Red

mengumumkan varian warna baru dari Samsung Galaxy Note 3 di penghujung tahun ini. Samsung membawa pilihan warna Merlot Red yang dianggap sesuai dengan preferensi pasar korea Selatan dan Asia yang dianggap menyukai warna-warna yang cerah dan berani. Samsung tampaknya tengah memusatkan perhatian pada disain warna yang akan memperbaiki penjualan di pasar domestik, korea selatan.

Dilansir dari sammobile, selain warna Jet Black, White Classic dan Blush Pink, pasar Korea Selatan akan segera mendapatkan varian warna baru Galaxy Note 3 yakni Merlot Red.

Samsung mengatakan, warna Merlot Red akan menarik dan cocok dipakai bagi pria dan wanita di segala usia. Samsung pun memberikan stylus Pen dan back leather dengan warna yang sesuai

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Samsung Luncurkan Galaxy Note 3 Merlot Red. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Samsung Luncurkan Galaxy Note 3 Merlot Red ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Samsung Luncurkan Galaxy Note 3 Merlot Red