Informasi harian seputar Smartphone terbaru di indonesia mulai dari harga Smartphone, spesifikasi Smartphone dan review Smartphone

Sabtu, 21 November 2015

Samsung Luncurkan Televisi Ultra HD Berbanderol Rp1,8 Miliar

Samsung Luncurkan Televisi Ultra HD Berbanderol Rp1,8 Miliar - Kali ini Berita Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Samsung Luncurkan Televisi Ultra HD Berbanderol Rp1,8 Miliar yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Luncurkan Televisi Ultra HD Berbanderol Rp1,8 Miliar, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Luncurkan Televisi Ultra HD Berbanderol Rp1,8 Miliar dibawah ini.

Samsung Luncurkan Televisi Ultra HD Berbanderol Rp1,8 Miliar

Televisi dengan layar ekstra besar kembali diluncurkan Samsung baru-baru ini.

Televisi yang layaknya seperti sebuah papan tulis itu memiliki ukuran diagonal 110 inchi dan tak diragukan lagi sebagai televisi Ultra HD TV terbesar di dunia.

Ultra HDTV terbaru yang dijuluki sebagai Samsung 110S9 itu disebut memiliki desain dan resolusi yang sama seperti pendahulunya yang memiliki ukuran 85 inchi.

Sebagai perbandingan, Ultra HD TV 85 inchi besutan Samsung, kala itu diluncurkan dengan harga di bawah 40.000 USD. Adapun yang terbaru harganya disebut ada di angka 152.000 USD (Rp1,8 miliar). Saat ini, televisi super besar itu baru tersedia di Cina, Timur Tengah, dan Eropa.

Menurut laporan The Associated Press, Samsung disebut telah menerima 10 pesanan untuk 110S9 di Timur Tengah

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Samsung Luncurkan Televisi Ultra HD Berbanderol Rp1,8 Miliar. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Samsung Luncurkan Televisi Ultra HD Berbanderol Rp1,8 Miliar ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Samsung Luncurkan Televisi Ultra HD Berbanderol Rp1,8 Miliar