Informasi harian seputar Smartphone terbaru di indonesia mulai dari harga Smartphone, spesifikasi Smartphone dan review Smartphone

Jumat, 20 November 2015

Samsung Rilis Iklan Galaxy Gear Baru, Bertema Persaingan Cinta

Samsung Rilis Iklan Galaxy Gear Baru, Bertema Persaingan Cinta - Kali ini Berita Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Samsung Rilis Iklan Galaxy Gear Baru, Bertema Persaingan Cinta yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Rilis Iklan Galaxy Gear Baru, Bertema Persaingan Cinta, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Rilis Iklan Galaxy Gear Baru, Bertema Persaingan Cinta dibawah ini.

Samsung Rilis Iklan Galaxy Gear Baru, Bertema Persaingan Cinta

Apapun yang bertema cinta memang menarik untuk disimak. Dan Samsung cukup jeli mengangkat tema persaingan cinta di video iklan Samsung Galaxy Gear terbarunya.
Video iklan berdurasi 2 menit 31 detik ini, menunjukkan 2 orang pria yang memiliki ketertarikan pada gadis yang sama.

Pria pertama selalu kalah saing dengan pria kedua yang sangat gesit mencoba untuk mengesankan sang gadis dengan smartwatch barunya. Seperti saat ketiganya duduk di kereta gondola saat ingin ski, ponsel si pria pertama tergelincir jatuh ke salju. Beda dengan smartwatch yang tetap kuat terpasang di lengan pria kedua. Maka sukseslah pria kedua minta nomor ponsel sang gadis.

Di iklan ini pun, si pria kedua berkali-kali menunjukkan "kebolehan" Samsung Galaxy Gear. Selain mampu memasukkan nomor dan nama ke phone book via voice, terkoneksi ke Galaxy Note 3, mampu melakukan snap foto dengan kualitas sangat baik, hingga memutar musik yang romantis saat makan malam.

Video iklan ini telah diunggah ke YouTube dengan judul "Are You Geared Up?"

Setidaknya, iklan ini untuk membantu Anda memutuskan, seefektif apakah Samsung Galaxy Gear dalam menghadapi momen-momen tertentu, dan pada akhirnya membantu Anda mempertimbangkan untuk membeli perangkat ini atau tidak

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Samsung Rilis Iklan Galaxy Gear Baru, Bertema Persaingan Cinta. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Samsung Rilis Iklan Galaxy Gear Baru, Bertema Persaingan Cinta ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Samsung Rilis Iklan Galaxy Gear Baru, Bertema Persaingan Cinta