Informasi harian seputar Smartphone terbaru di indonesia mulai dari harga Smartphone, spesifikasi Smartphone dan review Smartphone

Selasa, 17 November 2015

Samsung Segera Bangun Pusat Data Raksasa

Samsung Segera Bangun Pusat Data Raksasa - Kali ini Berita Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Samsung Segera Bangun Pusat Data Raksasa yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Segera Bangun Pusat Data Raksasa, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Segera Bangun Pusat Data Raksasa dibawah ini.

Samsung Segera Bangun Pusat Data Raksasa

Electronics akan meluncurkan "Big Data Center" alias pusat data raksasa pada tahun 2014. Pernyataan yang dilansir dari Koreatimes, secara luas dipandang sebagai langkah untuk mengubah Samsung menjadi perusahaan yang menangani produksi lebih kompleks seperti IBM atau CISCO. Otomatis Samsung akan menempatkan lebih banyak sumber daya dalam memperkuat bisnis non-konsumen dan meningkatkan kemampuan untuk mengelola perangkat data-intensif yang sesuai untuk setiap pelanggan.

Dalam siaran pers-nya, Samsung mengatakan bahwa pihaknya berencana untuk merilis Big Data Center, sebagai bagian dari rencana reorganisasi Samsung di 2014.

Menanggapi masukan dari investor dan analis untuk memangkas ketergantungan pada bisnis smartphone, Samsung mulai mengelola sayap bisnis lain dengan menjalankan strategi bisnis di data center. Samsung mengatakan bahwa dengan hadirnya Big Data Center, nantinya data dapat terstruktur dan menjadi alat bisnis yang berharga untuk memenuhi permintaan pelanggan.

Sebagai contoh, Samsung memiliki prioritas dalam meningkatkan profil klien, seperti chip memori, misalnya , dikembangkan untuk digunakan di server kinerja tinggi dan pusat data generasi berikutnya yang dikerjakan di sistem Big Data Center. Pernyataan itu menegaskan bahwa Samsung segera memasok logic-chip dengan stabilitas yang lebih baik untuk klien perusahaan sebesar

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Samsung Segera Bangun Pusat Data Raksasa. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Samsung Segera Bangun Pusat Data Raksasa ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Samsung Segera Bangun Pusat Data Raksasa