Informasi harian seputar Smartphone terbaru di indonesia mulai dari harga Smartphone, spesifikasi Smartphone dan review Smartphone

Jumat, 13 November 2015

Samsung Siapkan 4-5 Smartphone Baru di Awal 2014

Samsung Siapkan 4-5 Smartphone Baru di Awal 2014 - Kali ini Berita Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Samsung Siapkan 4-5 Smartphone Baru di Awal 2014 yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Siapkan 4-5 Smartphone Baru di Awal 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Siapkan 4-5 Smartphone Baru di Awal 2014 dibawah ini.

Samsung Siapkan 4-5 Smartphone Baru di Awal 2014

Untuk mengawali tahun 2014, Samsung dikabarkan telah menyiapkan 4-5 smartphone di negara asalnya, Korea Selatan. Dari smartphone beberapa baru itu dua diantaranya adalah termasuk Galaxy S5 dan Galaxy Note 3 Lite.

Galaxy Note 3 Lite rencananya akan diperkenalkan sekitar bulan Februari, jadi kemungkinan smartphone ini akan dipamerkan pada MWC 2014. Sebagai smartphone versi murah dari Note 3, Note 3 Lite kemungkinan besar menampilkan layar LCD dengan kamera belakang 8MP , demikian dilansir ET News.

Adapun Galaxy S5 , yang dirumorkan akan meluncur pada akhir Maret. Jika itu terjadi, maka smartphone flagship Samsung Galaxy S4 akan mendapatkan penggantinya dalam watu 11 bulan.

Samsung baru Galaxy S5 diharapkan menggunakan bodi dengan material logam, OS Android 4.4 KitKat, layar fleksibel, prosesor 64-bit octa -core Samsung Exynos, kamera belakang 16MP dan RAM 3GB.

Selain kedua smartphone tersebut, kemungkinan masih ada Galaxy Grand 2 juga akan diluncurkan di Korea Selatan. Perangkat yang telah diresmikan oleh Samsung bulan lalu ini, mungkin akan mulai dijual pada awal 20 Januari.

Selain itu Galaxy Grand Lite diduga akan memulai debutnya pada awal tahun depan. Namun perangkat ini akan kemungkinan tidak akan diluncurkan di Korea Selatan, melainkan ke pasar negara berkembang

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Samsung Siapkan 4-5 Smartphone Baru di Awal 2014. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Samsung Siapkan 4-5 Smartphone Baru di Awal 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Samsung Siapkan 4-5 Smartphone Baru di Awal 2014