Informasi harian seputar Smartphone terbaru di indonesia mulai dari harga Smartphone, spesifikasi Smartphone dan review Smartphone

Senin, 30 November 2015

Sensor Sidik Jari Bakal Tersemat di Smartphone LG 2014?

Sensor Sidik Jari Bakal Tersemat di Smartphone LG 2014? - Kali ini Berita Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Sensor Sidik Jari Bakal Tersemat di Smartphone LG 2014? yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sensor Sidik Jari Bakal Tersemat di Smartphone LG 2014?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sensor Sidik Jari Bakal Tersemat di Smartphone LG 2014? dibawah ini.

Sensor Sidik Jari Bakal Tersemat di Smartphone LG 2014?

Rumor yang menyatakan LG bakal meluncurkan smartphone dengan fingerprint scanner kembali beredar.

Dalam sebuah laporannya, situs PocketNow mengabarkan bahwa LG akan membundel fitur fingerprint scanner pada perangkat unggulannya di 2014, termasuk LG G Pro 2 dan LG G3.

Salah satu smartphone tersebut berkemungkinan akan diresmikan dalam ajang Mobile World Congress 2014 bulan depan.

Di mana LG akan meletakkan sensor sidik jari pada smartphone unggulannya hingga saat ini masih belum jelas. Apakah LG akan meletakkannya di bagian depan seperti yang dilakukan Apple dengan iPhone 5S atau di belakang seperti pada HTC One Max.

Namun, mengingat LG yang berhasil menemukan ruang untuk tombol power dan volume di bagian belakang pada LG G2, sangat mungkin jika LG menempatkan sensor tersebut di sekitar bagian itu. Pun demikian, untuk lebih jelasnya sepertinya harus ditunggu sampai kedua smartphone flagship LG G Pro 2 atau LG G3 diumumkan

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Sensor Sidik Jari Bakal Tersemat di Smartphone LG 2014?. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Sensor Sidik Jari Bakal Tersemat di Smartphone LG 2014? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sensor Sidik Jari Bakal Tersemat di Smartphone LG 2014?