Informasi harian seputar Smartphone terbaru di indonesia mulai dari harga Smartphone, spesifikasi Smartphone dan review Smartphone

Sabtu, 21 November 2015

Sony Xperia L Terima Update Firmware

Sony Xperia L Terima Update Firmware - Kali ini Berita Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Sony Xperia L Terima Update Firmware yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sony Xperia L Terima Update Firmware, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sony Xperia L Terima Update Firmware dibawah ini.

Sony Xperia L Terima Update Firmware

Mobile, dikabarkan telah mulai memberikan update firmware baru untuk smartphone Xperia L ke versi 15.3.A.1.12.

Perangkat lunak ini telah menerima lisensi dari PTCRB sekitar seminggu yang lalu, dan update firmware ini sudah dilakukan di Malaysia, baik melalui PC Companion dan melalui SUS.

Dilansir dari softpedia, rupanya rilis baru ini tidak membawa smartphone ke versi terbaru dari platform Android, dan pengguna akan terus menikmati Android 4.2.2 Jelly Bean OS bahkan setelah memperbarui.

Namun, firmware dikatakan membawa pengalaman cukup baik di perangkat.Peluncuran akan dilakukan secara bertahap

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Sony Xperia L Terima Update Firmware. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Sony Xperia L Terima Update Firmware ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sony Xperia L Terima Update Firmware