Informasi harian seputar Smartphone terbaru di indonesia mulai dari harga Smartphone, spesifikasi Smartphone dan review Smartphone

Sabtu, 14 November 2015

Twitter Akan Tersedia di Ponsel Tanpa Internet

Twitter Akan Tersedia di Ponsel Tanpa Internet - Kali ini Berita Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Twitter Akan Tersedia di Ponsel Tanpa Internet yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Twitter Akan Tersedia di Ponsel Tanpa Internet, anda bisa menyimak artikel kami tentang Twitter Akan Tersedia di Ponsel Tanpa Internet dibawah ini.

Twitter Akan Tersedia di Ponsel Tanpa Internet

Twitter Inc yang selama ini merupakan media jejaring sosial penyedia layanan pesan 140 karakter, akan segera tersedia untuk pengguna di negara berkembang yang memiliki ponsel entry-level yang tidak dapat mengakses Internet. U2opia Mobile, yang memiliki tie-up yang sama dengan Facebook Inc, akan meluncurkan layanan Twitter pada kuartal pertama tahun depan. Hal ini diungkapkan oleh Sumesh Menon (Chief Executive dan Co -founder U2opia Mobile) kepada Reuters.

Pengguna hanya perlu dial kode sederhana untuk mendapatkan feed dari beragam topik populer di Twitter. Untuk mengembangkan layanan ini, U2opia menggunakan protokol telekomunikasi bernama USSD, atau Unstructured Supplementary Service Data, yang tidak memungkinkan melihat gambar, video atau grafis lainnya. Jadi segala informasi yang ditampilkan hanya berupa text. "USSD sebagai kendaraan untuk Twitter terjalin sangat erat karena Twitter memiliki dengan desain batas karakter texting, dan Twitter merupakan jaringan sosial yang sangat text-driven." kata Menon .

Lebih dari 11 juta orang menggunakan layanan Fonetwish U2opia , yang membantu akses Facebook dan Google Talk pada ponsel tanpa koneksi data.Twitter , yang menawarkan sekitar 230 juta pengguna , mengadakan penawaran IPO yang sukses bulan lalu senilai sekitar $ 25 miliar.Delapan dari 10 orang di pasar negara berkembang masih belum mengakses data di ponsel mereka. U2opia, yang hadir di 30 negara dalam tujuh bahasa internasional , akan mensosialisasikan Twitter feed sesuai dengan lokasi pengguna, termasuk di negara berkembang yang jaringan internetnya mesih belum banyak digunakan.

Sejauh ini, U2opia membidik pengguna di negara Paraguay, India, Afrika dan Amerika Selatan

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Twitter Akan Tersedia di Ponsel Tanpa Internet. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Twitter Akan Tersedia di Ponsel Tanpa Internet ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Twitter Akan Tersedia di Ponsel Tanpa Internet