Informasi harian seputar Smartphone terbaru di indonesia mulai dari harga Smartphone, spesifikasi Smartphone dan review Smartphone

Jumat, 20 November 2015

Update Foursquare Untuk Android, Bawa Kinerja Lebih Cepat dan Antarmuka Baru

Update Foursquare Untuk Android, Bawa Kinerja Lebih Cepat dan Antarmuka Baru - Kali ini Berita Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Update Foursquare Untuk Android, Bawa Kinerja Lebih Cepat dan Antarmuka Baru yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Update Foursquare Untuk Android, Bawa Kinerja Lebih Cepat dan Antarmuka Baru, anda bisa menyimak artikel kami tentang Update Foursquare Untuk Android, Bawa Kinerja Lebih Cepat dan Antarmuka Baru dibawah ini.

Update Foursquare Untuk Android, Bawa Kinerja Lebih Cepat dan Antarmuka Baru

Foursquare telah merilis update terbarunya untuk Android melalui (v2013-12-19) dengan antarmuka pengguna yang tampil dengan wajah benar-benar baru yang lebih sederhana, mirip dengan tampilan di perangkat iOS 7.
Situs Fousquare secara resmi hanya mengatakan perihal update dengan ukuran file 11MB ini juga membawa beberapa perubahan, yakni antaramuka yang diperbaharui (Ikon Foursquare pun baru, Side bar baru dengan gambar profil melingkar, didesain ulang di-app ikon dan font yang baru, ikon baru untuk pencarian, pemberitahuan (notifikasi) dan tampilan peta di bagian atas dan check-in ikon baru di bagian bawah), aplikasi ini juga menjadi lebih ringan dan lebih cepat.

Di bagian atas ada ruang bebas yang akan menunjukkan hal-hal menarik yang terjadi di dekatnya. Halaman Home sekarang menunjukkan hanya hal-hal yang terjadi di dekatnya, jadi Anda harus secara manual mengaktifkan kotak di seluruh dunia untuk melihat apa yang terjadi di seluruh dunia.

Selain cocok untuk perangkat Android v2.2 atau yang terbaru, Adapun link untuk download upgrade versi Android

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Update Foursquare Untuk Android, Bawa Kinerja Lebih Cepat dan Antarmuka Baru. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Update Foursquare Untuk Android, Bawa Kinerja Lebih Cepat dan Antarmuka Baru ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Update Foursquare Untuk Android, Bawa Kinerja Lebih Cepat dan Antarmuka Baru