Informasi harian seputar Smartphone terbaru di indonesia mulai dari harga Smartphone, spesifikasi Smartphone dan review Smartphone

Senin, 16 November 2015

Xbox One Telah Terjual 2 juta Unit

Xbox One Telah Terjual 2 juta Unit - Kali ini Berita Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Xbox One Telah Terjual 2 juta Unit yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Xbox One Telah Terjual 2 juta Unit, anda bisa menyimak artikel kami tentang Xbox One Telah Terjual 2 juta Unit dibawah ini.

Xbox One Telah Terjual 2 juta Unit

Belum genap satu bulan menjalani debutnya, Xbox One telah terjual lebih dari 2 juta unit dipasaran. Ini merupakan kesuksesan besar, karena jika dirata-rata Microsoft telah mampu menjual Konsol game terbarunya tersebut sekitar 110.000 unit per hari.

Xbox One yang saat ini telah tersedia di 13 negara bahkan sukses lebih cepat dari Xbox 360 yang merupakan generasi sebelumnya, menurut juru bicara Microsoft David Dennis. Dia juga menambahkan perusahaan manufaktur pembuat konsol Redmond juga secepat mungkin akan untuk mengisi kembali persediaan di toko-toko dengan pada musim liburan sehingga dapat menaikan jumlah penjualan.

Dibandingkan dengan konsol milik Sony, Xbox One memang belum bisa mengalahkan penjualannya. Karena PlayStation 4 sendiri sudah terjual 2,1 juta unit dalam waktu 15 hari semenjak dipasarkan. Namun perlu diingat bahwa konsol Microsoft lebih mahal ini $ 100 dari Sony PlayStation 4 yang harganya $ 499.

Bahkan Seorang analis Colin Sebastian memprediksi Xbox One dan PlayStation 4 akan menjual antara 2,5juta-3 juta unit masing-masing di akhir Desember 2013, demikian dilansir Reuters

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Xbox One Telah Terjual 2 juta Unit. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudulXbox One Telah Terjual 2 juta Unit ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Xbox One Telah Terjual 2 juta Unit