Informasi harian seputar Smartphone terbaru di indonesia mulai dari harga Smartphone, spesifikasi Smartphone dan review Smartphone

Kamis, 24 Desember 2015

Dokumen Bocor Ungkap 5 Alasan HTC One (M8) Lebih Baik dari Galaxy S5

Dokumen Bocor Ungkap 5 Alasan HTC One (M8) Lebih Baik dari Galaxy S5 - Kali ini Berita Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Dokumen Bocor Ungkap 5 Alasan HTC One (M8) Lebih Baik dari Galaxy S5 yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Dokumen Bocor Ungkap 5 Alasan HTC One (M8) Lebih Baik dari Galaxy S5, anda bisa menyimak artikel kami tentang Dokumen Bocor Ungkap 5 Alasan HTC One (M8) Lebih Baik dari Galaxy S5 dibawah ini.

Dokumen Bocor Ungkap 5 Alasan HTC One (M8) Lebih Baik dari Galaxy S5


lagi-lagi mengklaim bahwa smartphone unggulan barunya lebih baik dari Samsung Galaxy S5. Kali ini, klaim HTC yang menilai jagoannya lebih baik terungkap lewat sebuah bocoran dokumen ‘training’ untuk tenaga penjualnya di Amerika Serikat.

Seperti diberitakan Android and Me, setidaknya ada 5 alasan yang menyebutkan jika HTC One (M8) lebih baik dari Galaxy S5.

Di urutan pertama HTC kembali menyindir Samsung lantaran smartphone unggulannya masih dibalut material plastik, tidak seperti One (M8) yang dibalut bahan logam yang lebih premium. Dua buah speaker yang powerful di bagian depan juga diklaim HTC menjadi alasan mengapa smartphone miliknya lebih baik.

Selain itu, HTC One (M8) diklaim digunakan dengan satu tangan plus memiliki akses lebih cepat. HTC One (M8) juga diklaim sebagai smartphone pertama yang datang dengan duo camera dengan efek grafis. Terakhir dengan HTC Advantage, One (M8) diklaim bakal menawarkan banyak nilai lebih.

Htc One M8 Vgs 2

Tak lupa HTC juga menyertakan berbagai fitur hebat yang ditawarkan One (M8) dalam dokumen yang bocor tersebut, seperti Zoe Highlight, HTC BlinkFeed, HTC Sense TV, dan lain sebagainya

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Dokumen Bocor Ungkap 5 Alasan HTC One (M8) Lebih Baik dari Galaxy S5. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Dokumen Bocor Ungkap 5 Alasan HTC One (M8) Lebih Baik dari Galaxy S5 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Dokumen Bocor Ungkap 5 Alasan HTC One (M8) Lebih Baik dari Galaxy S5