Informasi harian seputar Smartphone terbaru di indonesia mulai dari harga Smartphone, spesifikasi Smartphone dan review Smartphone

Kamis, 24 Desember 2015

Hampir Setengah Pengguna Twitter Tidak Pernah Men-tweet

Hampir Setengah Pengguna Twitter Tidak Pernah Men-tweet - Kali ini Berita Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Hampir Setengah Pengguna Twitter Tidak Pernah Men-tweet yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Hampir Setengah Pengguna Twitter Tidak Pernah Men-tweet, anda bisa menyimak artikel kami tentang Hampir Setengah Pengguna Twitter Tidak Pernah Men-tweet dibawah ini.

Hampir Setengah Pengguna Twitter Tidak Pernah Men-tweet


Twitter merupakan salah satu layanan online terbaik untuk informasi real-time, dan telah menjadi jaringan sosial terbesar kedua, setelah Facebook. Namun ironisnya sebuah laporan baru dari Twopcharts menunjukkan bahwa hampir 44 persen dari 974 juta akun tidak pernah men-tweet, atau bahkan tidak pernah login sekalipun ke account mereka.

Beberapa pengguna di Twitter hanya untuk mengikuti selebriti favorit mereka, organisasi berita, kepribadian dan yang lainnya dan mereka tidak pernah merasa perlu untuk men-tweet, demikian dilansir ubergizmo.

Dalam tiga bulan terakhir tahun lalu, Twitter memiliki 241 juta pengguna aktif setiap bulannya. Dengan standar Twitter, pengguna aktif adalah pengguna yang melakukan login ke twitter setidaknya sebulan sekali. Twopcharts juga mengatakan bahwa hanya 30 persen dari akun twitter yang ada hanya mengirim 1-10 tweet, sedangkan hanya 13 persen lainnya telah memposting setidaknya 100 tweet.

Keterlibatan pengguna merupakan kunci kesuksesan bisnis Twitter, yang menambahkan beberapa fitur baru untuk meningkatkan keterlibatan pengguna lebih aktif. Dengan begitu pengguna dapat membantu twitter memperoleh penghasilan, mengingat twitter merupakan jejaring sosial yang tidak menghasilkan keuntungan

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Hampir Setengah Pengguna Twitter Tidak Pernah Men-tweet. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Hampir Setengah Pengguna Twitter Tidak Pernah Men-tweet ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hampir Setengah Pengguna Twitter Tidak Pernah Men-tweet