Informasi harian seputar Smartphone terbaru di indonesia mulai dari harga Smartphone, spesifikasi Smartphone dan review Smartphone

Kamis, 24 Desember 2015

Hari pertama, Penjualan Samsung Galaxy S5 Lebih Laris dari Pendahulunya

Hari pertama, Penjualan Samsung Galaxy S5 Lebih Laris dari Pendahulunya - Kali ini Berita Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Hari pertama, Penjualan Samsung Galaxy S5 Lebih Laris dari Pendahulunya yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Hari pertama, Penjualan Samsung Galaxy S5 Lebih Laris dari Pendahulunya, anda bisa menyimak artikel kami tentang Hari pertama, Penjualan Samsung Galaxy S5 Lebih Laris dari Pendahulunya dibawah ini.

Hari pertama, Penjualan Samsung Galaxy S5 Lebih Laris dari Pendahulunya

Meski mengecewakan, Samsung Galaxy S5 nampaknya masih menjadi primadona bagi pemburu gadget. Karena menurut laporan yang diterbitkan Sunday, Korea hari pertama penjualan Samsung Galaxy S5 telah mengalahkan penjualan hari peluncuran pendahulunya.

Pada hari pertama rilis, di beberapa negara smartphone andalan Samsung terbaru ini naik hingga dua kali lipat dari jumlah penjualan pendahulunya, Samsung Galaxy S4. Secara keseluruhan, penjualan Samsung Galaxy S5 30 % hingga 100 % lebih tinggi pada hari pembukaan, dari angka yang dicapai oleh Samsung Galaxy S4 .

Galaxy S5 dirilis pada Jumat (11/4) di 125 negara, dan segera menjadi 150 negara. Samsung mengatakan bahwa mereka telah menerima pesanan untuk jutaan perangkat. Oleh karenanya, Samsung harus memiliki pasokan yang cukup itu untuk perangkat ini.

Perbedaan utama antara model pendahulunya, Galaxy S5 hanya menambahkan fitur fingerprint scan di bagian depan Galaxy S5, monitor denyut jantung, peningkatan kamera belakang, sertifikasi IP67 dan prosesor quad -core Snapdragon 600 yang digantikan oleh Snapdragon 801 .

Di banyak negara pembeli Samsung Galaxy S5 harus menunggu di garis panjang, yang menyerupai barisan pada pembeli yang menunggu iPhone Apple setiap kali model baru diluncurkan

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Hari pertama, Penjualan Samsung Galaxy S5 Lebih Laris dari Pendahulunya. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Hari pertama, Penjualan Samsung Galaxy S5 Lebih Laris dari Pendahulunya ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hari pertama, Penjualan Samsung Galaxy S5 Lebih Laris dari Pendahulunya