Informasi harian seputar Smartphone terbaru di indonesia mulai dari harga Smartphone, spesifikasi Smartphone dan review Smartphone

Kamis, 24 Desember 2015

HTC Siapkan One (M8) Murah Berbahan Plastik

HTC Siapkan One (M8) Murah Berbahan Plastik - Kali ini Berita Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul HTC Siapkan One (M8) Murah Berbahan Plastik yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HTC Siapkan One (M8) Murah Berbahan Plastik, anda bisa menyimak artikel kami tentang HTC Siapkan One (M8) Murah Berbahan Plastik dibawah ini.

HTC Siapkan One (M8) Murah Berbahan Plastik


dilaporakan akan mengeluarkan varian lain dari One (M8) yang dibanderol dengan harga lebih murah. Untuk membuatnya lebih murah, konon varian lain dari HTC One (M8) itu bakal dibalut dengan material plastik.

Dalam sebuah laporan terbaru seperti dilansir G for Games, disebut jika HTC memiliki rencana untuk merilis HTC One (M8) berbahan plastik secepatnya pada bulan depan.

Dari segi desain disebut antara versi logam dan plastik tidak akan ditemui adanya perbedaan.

Adapun bicara mengenai harganya, menurut dugaan HTC One (M8) plastik disebut akan dipatok sekitar 483 USD di Tiongkok.

Kisaran harga di atas memang terbilang jauh lebih murah, dibanding HTC One (M8) versi logam yang telah diluncurkan di Tiongkok dengan banerol 853 USD

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai HTC Siapkan One (M8) Murah Berbahan Plastik. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul HTC Siapkan One (M8) Murah Berbahan Plastik ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : HTC Siapkan One (M8) Murah Berbahan Plastik