Informasi harian seputar Smartphone terbaru di indonesia mulai dari harga Smartphone, spesifikasi Smartphone dan review Smartphone

Kamis, 24 Desember 2015

Verify Apps di Android Mungkinkan Pemantauan Malware

Verify Apps di Android Mungkinkan Pemantauan Malware - Kali ini Berita Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Verify Apps di Android Mungkinkan Pemantauan Malware yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Verify Apps di Android Mungkinkan Pemantauan Malware, anda bisa menyimak artikel kami tentang Verify Apps di Android Mungkinkan Pemantauan Malware dibawah ini.

Verify Apps di Android Mungkinkan Pemantauan Malware



Pada bulan Februari 2014 lalu, Google merilis pembaharuan software untuk salah satu fitur keamanan yang dirilis ke Google Play yakni Verify Apps. Aplikasi ini bekerja untuk memeriksa aplikasi yang diinstal pengguna mengandung ancaman malware atau tidak. Bila sebelumnya aplikasi Verify Apps tersebut bekerja hanya pada saat proses instalasi, dimana ada kemungkinan aplikasi bisa mengunduh kode berbahaya, makakali ini akan sedikit berbeda, lebih baik.

Seperti dilansir dari halaman PhoneArena, (11/4/2014), Google mengumumkan bahwa Verify Apps terbaru kini dapat memonitor aktivitas malware di ponsel Anda. Update yang dirilis di Google Play tersebut kompatibel untuk perangkat ber-OS Android v2.3 atau lebih tinggi. Nantinya, Verify Apps akan bekerja dengan melakukan pemantauan konstan untuk memeriksa aplikasi pada saat menginstal, dan seusai proses instalasi.

Pihak Google mempromosikan Verify Apps sebagai aplikasi alternatif yang paling aman. Google juga mengatakan bahwa Verify Apps telah digunakan lebih dari 4 miliar kali dan hanya 0,18 % dari pengguna Android yang memilih untuk menginstal aplikasi lain setelah menerima peringatan malware tahun lalu. Di sini Google jelas telah merencanakan dengan baik sistem pengamanan melalui Virus Scan di Verify Apps

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Verify Apps di Android Mungkinkan Pemantauan Malware. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Verify Apps di Android Mungkinkan Pemantauan Malware ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Verify Apps di Android Mungkinkan Pemantauan Malware