Informasi harian seputar Smartphone terbaru di indonesia mulai dari harga Smartphone, spesifikasi Smartphone dan review Smartphone

Kamis, 24 Desember 2015

Wow! Xiaomi MIUI Kini Dipakai di 198 Perangkat

Wow! Xiaomi MIUI Kini Dipakai di 198 Perangkat - Kali ini Berita Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Wow! Xiaomi MIUI Kini Dipakai di 198 Perangkat yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Wow! Xiaomi MIUI Kini Dipakai di 198 Perangkat, anda bisa menyimak artikel kami tentang Wow! Xiaomi MIUI Kini Dipakai di 198 Perangkat dibawah ini.

Wow! Xiaomi MIUI Kini Dipakai di 198 Perangkat

MIUI yang merupakan UI baru besutan Xiaomi, dengan cepat mendapatkan popularitas, dan telah memiliki komunitas setia serta berhasil mendapat dukungan banyak pengembang. Tidak tanggung-tanggung, antarmuka (UI) ini bahkan telah digunakan di 198 perangkat!

Seperti dilansir dari GizChina, (10/4/2014), Xiaomi menyebutkan bahwa popularitas dari MIUI bersumber dari kreativitas staf dan team disain Xiaomi yang berdedikasi menambahkan beragam fitur-fitur baru ke MIUI. Xiaomi pun menambahkan bahwa pengembangan MIUI merupakan salah satu alternatif strategi bisnis Xiaomi yang sangat menguntungkan, selain memproduksi perangkat.

Saat ini Xiaomi tengah menggarap MIUI v5, dan masih dalam tahap pengujian. Smartphone terbaru yang sudah menggunakan antarmuka MIUI di antaranya yakni Coolpad 7298A (yang mendapat di Top Ten Dual SIM Android Smartphone) dan dua iterasi dari Samsung Galaxy S II (Samsung E120K dan Samsung E120S). Nah, tidak tertutup kemungkinan, ponsel-ponsel global lain yang akan dipasarkan di Asia Tenggara dan Asia Timur bakal dibekali MIUI. Bagaimana menurut Anda?

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Wow! Xiaomi MIUI Kini Dipakai di 198 Perangkat. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Wow! Xiaomi MIUI Kini Dipakai di 198 Perangkat ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Wow! Xiaomi MIUI Kini Dipakai di 198 Perangkat